Cat Kuku Unik dan Eksklusif
Kuteks kini berbahan berlian, emas, atau perak untuk melapisi kuku Anda.
24 May 2013


Butter London Pitter Patter Nail Polish
1 / 4
Seni menghias kuku kini tak lagi sebatas menampilkan variasi warna maupun efek yang dipancarkannya. Kolaborasi dengan desainer mode atau memanfaatkan momen spesial sebagai tema koleksi menjadi daya tarik eksklusif yang patut untuk dimiliki. Bahkan beberapa di antaranya memasukkan material berharga seperti bubuk berlian, emas, atau sterling silver.

Azature
Sebagai pakar perhiasan bertatahkan berlian hitam pilihan, perusahaan yang berdiri di tahun 1900-an ini mulai melirik pasar kosmetik. Terbayang bentuk maupun material mewah yang digunakannya akan menambah gemerlap pemakainya, seperti Azature Black Diamond yang menjadi incaran para selebritas dunia. Sebut saja Rihanna, Kelly Osbourne, Zooey Deschanel, dan Jennifer Lopez yang gemar menghiasi kuku jemarinya dengan formula bermuatan serbuk berlian 267 karat ini. Hasilnya penampilan mereka pun semakin gemerlap.          

Bohem Nails
Terbilang jeli dalam membidik pasar kecantikan, Bohem Nails fokus dalam memancarkan kilau penampilan lewat perhiasan kuku. Berbeda dari aksesori pada umumnya, nail accessories ini terbuat dari logam mulia seperti emas atau sterling silver yang didesain melalui teknik khusus dengan aneka pilihan motif dan warna yang menawan. Ukuran yang ditawarkan pun disesuaikan dengan pesanan klien sehingga pas pada saat dipakai. Anda bisa memakai aksesori ini hanya di satu atau beberapa jari layaknya memakai cincin. Handmade jewellery ini juga begitu memerhatikan tingkat kenyamanan dan keamanan pemakai.  

Pierre Hardy for Nars
Setelah sukses menggandeng karya Andy Warhol, kini giliran desainer aksesori Pierre Hardy yang didaulat untuk menghadirkan koleksi nail polish dan blush palettes. Tampak seragam dengan koleksi warna sepatu untuk musim semi/panas 2013, sang desainer pun melansir enam pasang warna ceria yang dapat diaplikasikan secara kombinasi atau terpisah.     

Butter London
Begitu antusiasnya masyarakat Inggris pada pasangan pewaris tahta, Catherine dan William dalam menanti kelahiran bayi mereka, hingga menginspirasi Butter London untuk melansir koleksi kuteks bertema Pitter Patter. Koleksi ini memiliki warna regal purple yang memancarkan efek shimmer. Bersamaan dengan itu juga dihadirkan The Royals Nail Trio yang terdiri dari base coat, nail polish, dan top coat dalam warna beige lembut. Kemudian No More Waity yang memantulkan kilau glitter, Katie untuk mengenang momen pertunangan Duke dan Duchess of Cambridge, serta Lilibet’s Jubilee untuk merayakan ulang tahun sang Ratu dengan hasil metalik.

YSL Tie & Dye
Demam warna ombre atau gradasi warna seperti berbayang juga menginspirasi Yves Saint Laurent dalam melansir YSL Tie & Dye nail polish top coat. Dalam setiap botolnya Anda dapat menciptakan tiga efek yang berbeda. Anda akan dikejutkan efek glitter yang ada pada bagian bawah, kemudian sheer tint pada bagian tengah, dan clear gloss pada bagian atasnya. Hasilnya adalah gradasi tie dye pada permukaan kuku, sedangkan jika botolnya dikocok Anda dapat menciptakan efek shimmer yang cantik. Semuanya disajikan dalam empat warna pilihan untuk koleksi musim semi ini.(FF). Foto: Dok. Azature, Dok. Bohem Nails, Dok. Pierre Hardy for Nars, Dok. Butter London & Dok. Yves Saint Laurent  
 


 

Author

DEWI INDONESIA