Detoks dengan Crystal Facial
Selain sebagai hiasan, batu kristal juga mengandung energi positif untuk merawat kulit.
6 Apr 2013


Detoksifikasi atau pembuangan racun tubuh belakangan ini diminati banyak orang, mulai dari pijat, sauna hingga crystal facial. Perawatan wajah yang berlangsung selama satu jam dengan kristal tidak hanya membuang racun dalam tubuh, tetapi juga mengatasi insomnia dan dapat membuat orang tidur lebih nyenyak di malam hari.

Kristal dipercaya mengandung energi positif untuk membuang energi negatif dalam tubuh. Berkat pemijatan dengan kristal pada wajah, aliran darah jadi lebih lancar dan kondisi tubuh kembali seimbang secara keseluruhan.

Seperti apa prosesnya? Tahap pertama, wajah Anda yang dipijat dengan kristal itu dioles krim yang mengandung AHA untuk mempermudah pengangkatan sel kulit mati dan mengusir komedo. Tahap kedua, wajah dioles dengan serum, lalu dilanjutkan dengan pemijatan wajah dan leher dengan menggunakan dua buah stik kristal yang ditekan pada titik-titik wajah kanan dan kiri secara bersamaan. Leher dan punggung juga ikut dipijat dengan teknik khusus. Sensasi nyaman akan dirasakan, karena efek dingin yang dihasilkan batu kristal. Hasilnya? Rasa nyaman dan rileks akan didapatkan secara bersamaan. Crystal facial dapat dicoba di Beauty Couture, Mall Taman Anggrek, Lantai 1 – Jakarta Barat, seharga Rp  388.000.(Tara). Foto: Dok. Corbis

 

Author

DEWI INDONESIA