Direktori Cantik
Dari spa hingga salon khusus ekstensi bulu mata terbaik di dunia.
28 Jan 2013


Saat Anda berada di kota-kota besar dunia seperti London hingga Paris, pastikan Anda menyempatkan diri untuk mendapatkan servis terbaik dari pusat-pusat kecantikan ternama ini.

* FACIAL
Untuk mendapatkan Resculpting Facial di Tracie Martyn, New York, yang akan segera membuat tampilan wajah Anda terlihat 10 tahun lebih muda, Anda harus memesannya sejak jauh-jauh hari. Ruang perawatan yang tersedia di sini tidak banyak, yaitu hanya ada 5 kamar eksklusif, yang akan membuat Anda seolah sedang melakukan facial di apartemen seorang teman, namun bedanya adalah deretan klien lain yang menunggu adalah Kate Winslet, Madonna, dan Susan Sarandon. Tracie Martyn juga memiliki rangkaian perawatan kulit yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti green tea dan Bulgarian rose water yang sangat lembut untuk kulit. 

www.traciemartyn.com Tel: +1 212 206 7315
59 Fifth Avenue New York, New York 10003 US

* HAIRSTYLIST
Sebelum Anda mengunjungi Dublin, pastikan Anda telah membuat janji dengan Shay Dempsey dari Zoo Hair Salon paling tidak satu bulan sebelumnya untuk membuatnya menyentuh helai demi helai rambut Anda secara langsung. Namun, konon Anda tak akan menyesali penantian yang telah Anda lakukan karena hasil sentuhannya sama sekali tidak mengecewakan. 

www.shaydempsey.tv Tel: +353 (0)1 672 5179
25 Exchequer Street, Dublin 2 Irlandia

* SPA
Sebagai satu-satunya hotel spa yang dirancang oleh Christian Dior, tentunya Dior Institute yang berlokasi di Plaza Athenee, Paris, ini tak diragukan lagi kenyamanannya. Mulai dari area tunggunya yang didominasi oleh warna krem dan desain minimalis telah memberikan ambiance yang menenangkan. Hampir semua perawatannya menggunakan rangkaian L’Or Range yang sangat eksklusif dan akan merejuvenasi kulit Anda dan membuatnya kembali muda serta kencang. Anda pun akan mendapat pencahayaan alami di setiap ruang perawatannya yang mungil dan modern. 

www.plaza-athenee-paris.com Tel: +33 1 53 67 65 35
25 Avenue Montaigne, Paris 75008 Perancis

* EXTENSION BULU MATA
Untuk urusan bulu mata, maka Kathryn di Flutter akan memberikan bulu mata yang lebih panjang, tebal, dan terlihat natural yang akan bertahan selama 6 minggu lamanya. Meski prosedur ini banyak ditawarkan di salon manapun, namun di sini selain unsur kenyamanan, seluruh timnya telah mendapatkan training secara berkala untuk memastikan hasilnya tetap konstan. Anda bisa juga mendapatkannya melalui kunjungan ke rumah Anda, dan dalam waktu dua jam tanpa rasa sakit, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada maskara. 

www.fluttereyes.co.uk Tel: +44 (0)20 8288 3103
London, Inggris

* WAXING
Bersih, cepat, dan tidak sakit. Bila ketiga hal ini tidak Anda dapatkan di tempat Anda biasa melakukan waxing, maka mungkin Anda dapat mencobanya di The Wax Shop, Los Angeles. Sang pemilik, Tanya Lisita, menawarkan pilihan wax yang tidak konvensional seperti madu organik, stroberi, atau mint gel yang langsung membuat Anda menjadi segar. Jam buka yang fleksibel dan kemudahan menemukan parkir – yang sulit ditemukan di Los Angeles – menjadi dua keunggulan lain dari tempat ini.

www.thewaxshop.net Tel: +1 310 277 9277
400 S. Beverly Drive, Suite 102, Beverly Hills, CA 90212, US

* PEMIJATAN DENGAN PERJANJIAN
Anda tak pernah tahu bila suatu hari akan membutuhkan untuk dipijat selama berada di London, maka nama Therese Synnott perlu untuk dicatat. Sebagai seorang Reiki Master, Level 4 Diploma dalam Holistic Massage, ia akan mengetahui apa yang Anda butuhkan. Efeknya yang menenangkan tidak hanya diperoleh sesaat sesudah dipijat olehnya dengan segera jatuh tertidur, namun bahkan terasa hingga sampai beberapa hari sesudahnya. Anda dapat memilih durasi 60 menit, 90 menit atau 2 jam untuk deep tissue relaxing massage. Dan tidur Anda pun tak akan diganggu oleh mimpi apapun. 

[email protected] Tel: 07931 946906

(NV) Foto: dok. Corbis

 

Author

DEWI INDONESIA