Dua Maestro Kecantikan Indonesia Meluncurkan Buku Tren Make Up dan Rambut
Arie Hidayat dengan Bambang Harryono meluncurkan buku tren make up dan rambut ditujukan untuk para beauty lovers.
6 May 2015


Bentang waktu puluhan tahun dikatakan lebih dari cukup bagi duo hairdresser dan make-up artist Arie Hidayat dan Bambang Harryono dalam menempa talenta. Kepekaan mereka dalam menangkap peluang bisnis di industri kecantikan kemudian diolahnya secara tekun hingga hingga menghasilkan salon dengan nama besar yang tak bisa dipandang sebelah mata. Begitu pula dengan beragam karya dalam kategori make-up maupun hair do yang kerap kali mendapat penghargaan yang diakui secara internasional. “Kesuksesan memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kerja keras dan komitmen yang konsisten dan progresif ke arah positif, sehingga buah manis bisa kita miliki dengan kepuasan tersendiri dan dalam waktu lama,” ujar Arie Hidayat.   

 Begitu pula dengan peluncuran buku tren make up dan rambut bertajuk “Sentuhan Masterpiece Sang Maestro” yang diluncurkan dengan pemikiran yang matang dan panjang. Agar menjadi sebuah buku perdana yang bermanfaat sekaligus menginspirasi para beauty lovers. Berisikan biografi sang hairdresser yang menyentuh dalam leburan tekad dan semangatnya untuk menjadi seorang wirausaha yang sukses. Sepak terjangnya dalam berstrategi maupun batu rintangan yang berhasil ia lalui. Hingga kisahnya berkolaborasi dengan sepupunya Bambang Harryono dan menyabet berbagai prestasi bergengsi.

 “Sikap yang bersahabat dan rendah hati pada siapapun selalu kami terapkan untuk kelanggengan silaturahmi hubungan sesama manusia. Ide dalam hal menetaskan inovasi baru juga selalu digulirkan agar para pelanggan selalu mendapatkan tren yang mengikuti kemajuan jaman dan juga sebagai bukti eksistensi kami dalam dunia kecantikan dan persalonan,” jelas Arie lagi.

  Terlihat memang, hasil keseriusan duo asal Surabaya ini dalam buku tren make up dan rambut  setebal 170 halaman ini. Dibagi dalam 3 kategori, yaitu Attitude Chic yang mengedepankan pesona keanggunan wanita yang terpancar natural lewat sapuan warna make-up maupun rambut bernuansa emas. Kemudian Attitude Pure dimana gaya ceria dan penuh warna menjadi inspirasi yang bisa memotivasi semangat di dalam jiwa. Tak salah jika polesan aneka warna tampak menyemburat baik lewat make-up maupun warna rambut. Terakhir yakni, Attitude Exo yang akan memaksimalkan pesona glamor dalam diri Anda, dengan perpaduan sentuhan warna gelap yang misterius seperti hitam atau ungu pekat bercampur dengan pulasan warna mewah seperti emas yang berkilau.

 Semua itu dibalut dalam tema “ATTITUDE” HAIR TRENDS 2015 yang menjadi tren kali ini di panggung runway, selebritas papan atas maupun gaya street style yang tengah digandrungi kaum muda di dunia. Selamat atas peluncuran buku tren make up dan rambut di tahun ini.(FF). Foto: Dok. Arie Harry Salon and Bridal          

 

Author

DEWI INDONESIA