FITRIA YUSUF BERBAGI TIP MENYAMBUT PESTA
Dari rambut hingga kuku kaki, glitterati yang satu ini berbagi trik untuk tampil prima saat berpesta.
29 Nov 2013


Dikenal sebagai fashion, beauty & lifestyle writer, baginya gaun karya desainer terkemuka, heels, dan aksesori tepat tidaklah cukup untuk menyempurnakan penampilan. Kesehatan kulit dan kebugaran tubuh baginya justru menjadi faktor penting untuk tampil maksimal. Jangan lupakan juga yang satu ini, “A sincere smile, karena senyum tulus adalah aksesori andal yang membuat penampilan terlihat lebih bersahaja.”

GAYA RAMBUT:
Aplikasi serum menjadi ritual wajib sebelum penataan rambut. Salon andalan adalah Peter Saerang dimana ia biasa bereksperimen dalam berbagai gaya. Sebut saja pin up, dominatrix, burlesque, Japanese doll, hingga gaya klasik romantis.
BEST TIPS: Untuk melindungi rambut dari dari pemanas rambut dan zat kimia, Fitria tak jarang menggunakan wig, clip-on extension, hingga fake pony tails.

WAJAH CERAH:
Agar kulit wajah lebih cerah dan terlihat bersinar, lakukan photo rejuvenation treatment sebelum pesta. Pilihan make-up disesuaikan dengan busana. Yang selalu terlihat gaya adalah smoky atau retro pin up. Bentuk struktur wajah lebih sempurna dengan Sephora three-in-one compact powder, shimmer, dan bronzer. Jangan lupakan Lip balm by Terry dan mint strips agar prima ketika tersenyum dan berbicara.

TUBUH BUGAR:
Olahraga tentu menjadi agenda rutin, namun sebelum pesta, tak ada salahnya menambah intensitas dengan pilates dan gyrotonic. Deep tissue massage dan Lymphatic drainage massage dari Ritz Carlton Spa dan Four Seasons Spa andal untuk relaksasi otot dan pengeluaran toksin dari dalam tubuh. Dan terakhir, full body waxing untuk kulit yang terlihat tanpa cela.
BEST TIPS: Kulit tubuh lebih sehat juga bisa didapat dengan mengurangi lemak, garam, dan karbohidrat dengan cara detoks.

PARTY MUST:
Percantik kuku dengan spa manicure dan pedicure di OPI nail salon. Body cream atau body shimmer dari Booty Parlor dan Guerlain sesuai untuk membuat kulit terlihat bercahaya. Terakhir, semprotan parfum Nu dari Yves Saint Laurent. “This is my magic potion. Harumnya spicy dan musky tidak seperti parfum kebanyakan. The scent lingers softly on my skin.”
(CH for FITRIA YUSUF) Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA