Gelar Tur Matrix 2012
Tur yang telah dinantikan para hairdresser negeri itu akhirnya digelar para hairdresser di 34 kota dan menetaskan talenta-talenta yang siap dipamerkan di panggung internasional.
28 Nov 2012


Aksi Rudy Hadisuwarno
1 / 4
Untuk pertama kalinya di Indonesia, Matrix Education 2012 digelar di 34 kota. Matrix menyambangi para hairdresser hingga ke penjuru daerah untuk mengedukasi, mengasah, dan meningkatkan keahlian mereka dalam dunia tata rambut. Dari talenta-talenta yang ditemui dan dibina, kemudian Matrix akan mengumumkan 9 nama hairdresser dari seluruh negeri yang dinilai kompeten oleh para juri dalam memberikan performa kerja yang terbaik.

Genderang malam final ditabuhkan di Gedung Balai Kartini, Gatot Subroto beberapa waktu lalu dengan mengusung tema “Matrix Red Carpet.”  Tidak hanya pengumuman pemenang, tapu juga dihadirkan hair demo oleh duo maestro rambut (yang sekaligus menjadi juri Matrix Education 2012), Rudy Hadisuwarno dan Gunawan Hadisuwarno. Acara kemudian ditutup dengan menobatkan Andri Tanzil dari Andri Salon, Padang, sebagai Pemenang Utama, juga Lisah dari Adoot’s Salon, Pematang Siantar, Medan. Pemenang Utama tak hanya berhak memperoleh sejumlah uang, tapi juga pelatihan dari Matrix Global Design Team lebih intensif bersama pemenang lain dari negara ASEAN dari Matrix Global Design Team bersama seluruh pemenang se-ASEAN, tampil dalam acara Matrix secara nasional, dukungan publikasi dari Matrix, dan plakat. (FF)

Foto: Dok. Matrix         

 

Author

DEWI INDONESIA