Hilangkan Stress dengan Perawatan Kepala dan Rambut Ala Spa
Lepaskan penat dan stres dengan serangkaian ritual perawatan dari produk Kerastase Institute.
10 Apr 2015


1 / 2

Menyisipkan me time bagi masyarakat urban diantara padatnya aktivitas kerja tampaknya menjadi kebutuhan yang idealnya dipenuhi. Bukan sebatas melakukan perawatan untuk mempertahankan kecantikan tubuh saja, tapi juga relaksasi untuk melepas penat dan stres terutama pada area kepala. Suatu keharmonisan yang dewi rasakan dan buktikan baru-baru ini di Lie Kuang & Co. Creative Salon, Semarang. Lewat Kérastase Institute, harmoni perawatan yang berkonsep spa tersebut diterapkan secara mewah, lengkap dengan servis yang memanjakan kelima panca indra.

Tubuh yang terasa letih seakan tak kuasa ingin segera dihempaskan ke sofa perawatan yang berdesain nyaman dan minimalis. Desain yang senapas dengan keseluruhan interior maupun eksterior yang ada di salon dengan nuansa warna putih dan bersih. Perhatian yang detail dari sang empunya tampak sukses diterjemahkan oleh desainer interior, Jenny Kartika dari Iconic Design. Suasana alam tropis yang diperkaya dengan elemen air yang mengalir pelan semakin menguatkan sensasi ber-spa yang tenang dan nyaman bagi para pelangganya.

Pelayanan maksimal yang tentunya diberikan pula lewat perawatan rambut dan kulit kepala yang khas dari Kérastase Institute. Di awali dengan tahap diagnosa kulit kepala dan rambut guna mengetahui problem batang rambut dan kulit kepala yang tengah dialami pelangganya. Termasuk untuk menentukan varian formula dari Kérastase yang diperlukan untuk mengatasinya. Selanjutnya serangkaian ritual pun dimulai dengan memanjakan tubuh dari bahu hingga kaki, Seperti merasakan relaksasi pemijatan kaki di permanent foot bath yang berbalut tembaga. reclining treatment chair ultra nyaman, dan hot stone massage pada area punggung untuk mengurangi ketegangan sekaligus memperlancar sirkulasi darah.

Sambil menikmati sensasinya, pelanggan bisa menikmati sajian aneka jus, buah, dan berbagai menu sehat lainnya. Menjadi kesatuan perawatan yang patut disesapi untuk mengembalikan keseimbangan jiwa dan raga.(IL/FF). Foto: Dok. Kérastase

 

Author

DEWI INDONESIA