Ini Trik Bersepeda Tanpa Merasa Khawatir Kulit Kusam
Berikut beberapa trik perawatan mencegah kulit kusam saat Anda bersepeda di luar dengan terpaan sinar UV dan polusi udara.
25 Jun 2015


Filosofi bike-to-work tidak hanya menjaga tubuh tetap fit, bersepeda menjadi solusi anti macet yang ramah lingkungan. Namun, polusi adalah musuh terbesar yang dapat membuat kulit kusam. Belum lagi bekas oli pada kaki yang membekas sehingga mengganggu penampilan Anda ketika memakai mini skirt kesayangan.

THE TREATMENTS :

Coba Whitening Luminiscence Restorer dari Clarins Spa. Rangkaian spa khusus wajah ini berbeda dengan facial lainnya karena tidak adanya ekstraksi jerawat. Treatment ini justru mengedepankan exfoliation serta produk plant-based terbarunya yaitu Clarins New White Total Luminiscent untuk mengembalikan kompleksi wajah bening dan cerah. Hapus noda oli dengan petroleum jelly. Balurkan kulit dengan petroleum jelly dan pijat dengan tekanan yang kuat pada area noda. Jika masih ada yang tersisa, gunakan batu apung untuk meluluhkan sisa-sisa kulit mati dan noda tertinggal. (MA) Foto: Dok. Budi P

 

Author

DEWI INDONESIA