Jeruk Limau Menjelma Menjadi Rangkaian Produk Perawatan Pria Terbaru dari L’Occitane
L?Occitane menjawab kebutuhan akan rangkaian produk perawatan pria dengan Cedrat yangmengandung kesegaran alami jeruk limau.
18 Jun 2015


L’Occitane sebuah nama yang sudah tak asing lagi di dunia perawatan kecantikan wajah dan tubuh. Semakin lama L’Occitane terus berkembang dengan inovasi produk dan tetap menjaga kualitas produk. Saat ini produsen perawatan kecantikan asal Perancis ini tak lupa melansir rangkaian produk perawatan pria dengan meluncurkan produk “Cedrat “  yang memiliki aroma kesegaran alami dari jeruk limau.

Rangkaian produk perawatan pria Cedrat, dibagi menjadi dua; perawatan kulit wajah dan perawatan tubuh. Khusus perawatan kulit wajah, L'Occitane meluncurkan empat produk yang terdiri dari pembersih wajah khusus pria, pure cleanser secara efektif menghilangkan kotoran dan sel kulit mati serta membantu memperbaiki tekstur kulit. face gel yang berfungsi untuk membersihkan wajah pria dengan 3 aksi melembapkan, membuat wajah bebas kilap dan menjadikan kulit segar, kemudian shaving gel dan after shave cream gel yang merupakan rangkaian pembersih sekaligus pencegah iritasi yang membantu proses mencukur. Produk ini telah diuji dalam pengawasan dermatologi. Tidak menimbulkan komedo dan aman digunakan untuk kulit normal hingga kombinasi.

Di luar produk perawatan kulit wajah, L'Occitane menyediakan sabun batang, sabun cair, stick deodorant, serta kehadiran Cedrat Eau de Toilette, parfum pria yang menyegarkan dan maskulin, dengan aroma woody yang lembut dan membuat berenergi.

Dalam rangkaian produk Cedrat atau jeruk limau. Wangi segar dari rangkaian produk berbahan jeruk limau ini dapat memberikan energi instan bagi para pria yang menggunakannya. Bagi para pria yang menyukai kesegaran yang unik jangan terlewatkan untuk memiliki koleksi tersebut.(WN) Foto: Dok. L’Occitane

 

Author

DEWI INDONESIA