Kegemaran Merias Andra Alodita
Rentetan alat make-up ternyata bisa membuat fotografer cantik ini lapar mata.
4 Jun 2013


Kecantikan bagi Andra Alodita adalah prioritas. Meski berprofesi sebagai fotografer, perempuan berusia 26 tahun ini juga rutin memulaskan riasan di wajah mulusnya. “Riasan favorit saya memang didominasi dengan warna-warna natural. Tetapi tak jarang saya juga bereksperimen dengan permainan warna terang. Terutama palet rias dengan kemasan lucu yang mudah didapatkan di Jakarta dengan harga terjangkau, saya gemar mengoleksinya sekadar untuk campuran warna,” ujarnya.

Tak hanya itu, fotografer perempuan yang kini berkonsentrasi pada wedding photography ini juga mengaku sebagai pribadi yang cukup impulsif saat berbelanja. “Apalagi jika sudah masuk ke toko-toko lokal seperti Sasa di Hong Kong. Saya pernah membeli jepit bulu mata berwarna merah muda, tetapi sesampainya di rumah hanya menjadi hiasan belaka. Atau ada juga palet eye color menyala yang sangat tidak saya. Daripada kedaluwarsa, akhirnya benda-benda tersebut saya hibahkan untuk pacar adik saya yang berprofesi sebagai make-up artist. Saya memang tidak pernah seniat itu untuk membuat wish list belanja khusus,” tuturnya. (MA) Foto: dok. dewi

Untuk kisah dan tip berbelanja riasan serta perawatan tubuh dari selebritas selengkapnya, simak artikel Amunisi Kosmetik Andalan, di majalah dewi edisi Juni 2013.  

 

Author

DEWI INDONESIA