Kejutan Cantik dari Vanity Trove
Sekotak penuh berisi sample produk kecantikan terbaru bagi para beauty addict.
22 Mar 2013


Kini selain berlangganan surat kabar atau majalah yang hadir ke depan pintu rumah, Anda juga dapat mengharapkan sekotak produk kecantikan dari berbagai label untuk Anda coba. Adalah Vanity Trove, yang menyebut diri mereka sebagai komunitas kecantikan dan menawarkan Anda untuk berlangganan paket sample produk kecantikan secara periodik. 

Anda baru akan mengetahui isi kotak dengan bervariasi samples dan produk kecantikan teranyar tersebut sampai Anda membukanya. Dan Anda akan menjadi salah satu orang pertama yang mendapat perkembangan terakhir dari dunia kecantikan serta mencobanya langsung. Dengan sample ini maka Anda bisa tahu persis dari sabun pembersih hingga serum yang cocok dan terbaik bagi kulit Anda, sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli dalam ukuran penuh. 

Anda dapat menyesuaikan keanggotaan dengan memilih pengiriman dalam 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau 1 tahun. Anda pun dapat mengirimkannya sebagai hadiah bagi orang-orang terdekat. Pendaftarannya sendiri telah dapat dilakukan mulai 15 Maret ini, sementara kotak pertamanya nanti mulai dapat diterima pada bulan Mei 2013. Untuk informasi lebih jauh, Anda dapat mengunjungi www.vanitytrove.co.id. (NV)

 

Author

DEWI INDONESIA