Kekuatan Chemistry Glenn dan Chelsea Saat Acroyoga
Kuatnya chemistry sebagai pasangan ternyata mempermudah melakukan gerakan acroyoga
27 Feb 2015


1 / 2
“Chelsea sangat berani, apalagi Glenn. Selain menyukai tantangan, ada chemistry yang begitu kuat di antara mereka hingga untuk membangun kepercayaan satu sama lain, bukanlah hal yang sulit lagi,” ujar Fajar Putra, instruktur Glenn & Chelsea. Itu pulalah yang membuat setiap gerakan mereka tampak begitu jernih, bagus, dan kokoh.

Selanjutnya, tinggal bagaimana mereka menuai manfaat berkat kekompakannya ini. “Dari saya, yang paling terasa perubahannya itu area perut. Jadi, meski mengonsumsi makanan dalam jumlah cukup besar, bobot tubuh saya tetap tidak bertambah dan perut pun lebih terbentuk,” tukas Chelsea. Sementara Glenn, justru merasakan tubuhnya semakin lentur. “Semakin sulit gerakannya, saya semakin penasaran. Saya memang pecinta olahraga menantang, seperti dulu saya pernah menekuni olahraga capoeira. Tetapi, karena banyak terjadi cedera, saya memutuskan untuk berhenti dan lewat acroyoga ini, saya seperti menemukan “pelarian” baru.”

Dari acroyoga pula, intimasi di antara mereka semakin erat terbangun. “Bukan hanya kepercayaan, acroyoga juga membutuhkan komunikasi dan kerja tim yang solid bersama pasangan. Bagaimana kami bisa saling berkomunikasi bahwa gerakan ini dapat ditaklukkan bersama hingga akhirnya muncul kepercayaan penuh dari pasangan, itulah yang membuat pose acroyoga bisa ditaklukkan dengan indah,” tutur Glenn, yang rencananya akan menikahi pasangannya ini di akhir 2015. (MA) Foto: William Chandra. Lokasi: Union Yoga, Jakarta



 

Author

DEWI INDONESIA