KHASIAT JAHE LIAR AWAPUHI
Daya kerjanya yang alami dalam memperbaiki helai rambut yang stres dan rusak kini bisa Anda buktikan lewat rangkaian produk terbaru Paul Mitchell.
17 Mar 2014


Texturizing Sea Spray.
1 / 9
Selama lebih dari 30 tahun, penata rambut legendaris asal Amerika, Paul Mitchell, bersama dengan John Paul DeJoria dan beberapa rekannya sukses meneliti sekaligus menemukan tanaman Awapuhi. Sejenis tanaman jahe liar yang tumbuh di Hawaii dan beberapa negara tropis lainnya ini diketahui bermanfaat untuk melembapkan sekaligus mempertahankan kekuatan serat helai rambut. Manfaat tanaman ini kemudian dikemas dalam rangkaian perawatan rambut yang dikenal oleh para pelanggan setianya dengan nama Awapuhi Wild Ginger by Paul Mitchell. 
    Sejalan berkembangnya penelitian, tanaman bernama latin zingiber zerumbet ini dikabarkan efektif dalam mempertahankan hasil pewarnaan pada helai rambut dan sekaligus mencegahnya dari kekeringan. Hal ini dibenarkan Heather Kaanoi, International Educator John Paul Mitchell Systems, yang hadir dalam acara peluncuran produk ini di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. "Awapuhi Wild Ginger memiliki kandungan kera triplex yang dapat membangun kembali keratin yang rusak di dalam helai rambut. Sehingga serat rambut dapat kembali tertutup rapat dan halus.” Tak heran jika dalam satu kali pemakaian saja, Anda bisa bisa merasakan helai rambut yang terasa halus dan bersinar, sekaligus juga kulit kepala yang terasa bersih dan sehat.(FF). Foto: Dok. Paul Mitchell

(Simak tren rambut terkini yang dipamerkan Angus Mitchell, di majalah dewi edisi Mei 2014).

 

Author

DEWI INDONESIA