Kosmetik dari Negeri Dongeng
Bangkitkan kenangan masa kecil lewat kolaborasi kosmetik bersama Disney berikut.
22 Nov 2013


Anna Sui Minnie Mouse Collection
1 / 2
Tumbuh bersama karakter Disney rasanya menjadi bagian hidup dari setiap orang di seluruh dunia. Apalagi bagi para perempuan, yang tentu saja mengenal sosok putri dongeng Disney hingga Minnie Mouse yang menggemaskan. Meski kini tak lagi kanak-kanak, bukan berarti Anda lantas melupakan begitu saja semua memori mengenai dunia dongeng Disney. Buktinya, dua lini kosmetik berikut menerjemahkan sisi-sisi innocent dari kartun legendaris Disney ke dalam interpretasi kosmetik terbarunya. Apa saja mereka?

1.    Minnie Mouse dari Anna Sui
Dibalut dalam kemasan yang menggemaskan , di edisi liburan ini Anna Sui menyajikan rangkaian kosmetik terbatas bertema Minnie Mouse. Bukan hanya sketsa yang tersemat di atas kotak, memori tentang Minnie Mouse juga bisa Anda rasakan lewat bentuk kemasan, tutup kuteks berbentuk siluet tubuh, hingga ujung lipstik berwujud kepala Minnie. Meski belum tersedia di gerai Anna Sui di Indonesia, namun Anda tetap dapat memperolehnya di situs belanja internasional.

2.    Venomous Villains dari MAC
Setelah sebelumnya hadir lewat koleksi Disney’s Princess seperti Jasmine, Ariel, hingga para penyihirnya, di penghujung tahun ini MAC kembali mewujudkan kolaborasi selanjutnya bersama Disney. Kini giliran tokoh penyihir yang diadaptasi dalam dongeng Sleeping Beauty, Maleficent, yang menjadi proyek kolaborasi MAC selanjutnya. Terdiri dari rangkaian kosmetik lengkap, seperti palet mata, kuteks, lipstik, lip gloss, hingga berbagai rias wajah, koleksi ini akan dilansir bertepatan dengan film terbaru Disney tersebut yang dibintangi oleh Angelina Jolie, Maret 2014 mendatang. (MA) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA