Lemak Sirna Tanpa Operasi
Dr. Valentin Low telah mengembangkan teknik Liposelection oleh Vaser, yaitu teknologi penghilang lemak terbaru yang efektif dan aman.
12 Mar 2015


Menjaga tubuh adalah salah satu perjuangan perempuan yang dapat menghabiskan tenaga dan memerlukan niat yang besar. Banyak pantangan serta aturan yang harus dijalankan untuk memiliki bentuk badan yang ideal. Namun kesibukan sehari-hari dapat menjadi halangan untuk melakukan berbagai aktivitas yang menunjang keindahan tubuh. Beberapa faktor diantaranya adalah makanan yang terus-menerus masuk ke dalam tubuh, yang tidak diimbangi dengan olahraga rutin. Tetapi tak perlu khawatir karena kemajuan teknologi dapat mengambil alih urusan kecantikan dan keindahan bentuk badan Anda. Bersama dokter terkemuka, Valentin Low, yang telah mengembangkan teknik sedot lemak tanpa operasi yang aman, Anda dapat dalam waktu singkat membuang semua lemak yang mengganggu dan mengembalikan kecantikan alami. Teknik ini merupakan cara terbaru untuk menghilangkan lemak pada daerah yang sulit diatasi dengan diet dan olahraga sekeras apapun seperti perut, paha, lengan, pinggul, punggung, dada (pada pria), bawah dagu, dan daerah sekitar leher. Gabungan teknologi Vaser yang telah dipatenkan dan teknik Liposelection yang terbaru merupakan alternatif pembentukan tubuh teraman, tercepat, dan paling praktis dengan  menggunakan energi ultrasonik serta masa pemulihan yang cepat.
Liposelection oleh Vaser menggunakan sistem ultrasonik generasi ketiga yang khusus dirancang untuk menghancurkan dan mencairkan jaringan lemak tanpa menyentuh jaringan sekitarnya sehingga tidak menimbulkan kerusakan, yang berujung pada minimalnya downtime, dan mampu membuang lemak dalam jumlah yang diinginkan. Teknik ini sangat aman dan tidak akan menimbulkan trauma pada kulit, pendarahan, bengkak, ataupun lebam biru. Bagi Anda yang takut mengalami rasa sakit ataupun bekas luka, salah satu kelebihan teknik ini dibandingkan teknik liposuction yang konvensional adalah Vaser tidak memberikan rasa sakit dan bekas yang tidak diinginkan.
Proses yang harus dilalui sangatlah mudah, pertama-tama diawali dengan penggambaran bentuk yang diinginkan dan penandaan daerah lemak yang ingin dibuang oleh sang dokter ahli. Sebelum prosedur Liposelection oleh Vaser dilakukan, Anda cukup diberikan anestesi lokal menggunakan jarum pada bagian yang dituju agar mati rasa. Langkah selanjutnya adalah menggunakan Sistem Vaser Liposelection yaitu menghantarkan energi gelombang ultrasonik dengan alat yang telah dirancang khusus untuk mencairkan komponen lemak sehingga lemak langsung dapat dibuang dengan cannula  (pipa penyedot) khusus. Proses ini membutuhkan waktu kurang lebih selama 1 jam, tergantung pada kondisi bagian yang akan ditangani.  Selain prosedur serta waktu pemulihan yang singkat sehingga tak perlu menginap di rumah sakit, dan cukup dengan satu kali perawatan, Anda pun bisa langsung mendapatkan hasil permanen yang memuaskan. (EU). Foto: Dok. Dr. Valentine Low Aesthetic & Laser Clinic

 

Author

DEWI INDONESIA