Lindungi Wajah dari Sinar Matahari dengan Krim Tabir Surya yang Sesuai Jenis Kulit
Produk krim tabir surya berikut memiliki terobosan baru yang tak hanya berfungsi melindungi wajah Anda dari pancaran ultraviolet.
6 May 2015


Memakai produk sun protection factor (SPF) atau krim tabir surya adalah langkah terpenting dalam pencegahan penuaan kulit karena sinar ultraviolet (UV) dapat merusak dan mengurangi kapabilitas kulit dalam memperbaiki sel sehingga timbul garis-garis halus, kerutan, serta flek hitam. Namun, apakah pemakaian proteksi matahari adalah bagian dari langkah perawatan kulit atau merias wajah merupakan suatu pertanyaan tersendiri.

FDA (Food & Drug Administration) mengkategorikan sun protection sebagai ‘obat’ sehingga produk ini jatuh ke kategori perawatan kulit. Tapi tidak jarang juga kosmetika ber-SPF tinggi beredar di pasaran. Jawaban yang paling tepat mungkin adalah proteksi matahari merupakan obat dan kosmetik, tergantung pilihan Anda.

Perawatan ber-SPF seperti Sulwhasoo Renodigm EX Dual Cream akan menjadi pelengkap terbaik dalam ritual cantik Anda karena tak hanya melindungi dari sinar matahari, namun juga dari panas dan sinar di dalam ruangan. (YEA). Foto: Dok. Sulwhasoo

 

Author

DEWI INDONESIA