Lucy, Chuchu, dan Bikram
Ritual yoga di ruangan dengan suhu lebih dari 40?C itu ternyata mengakrabkan dua bersaudara, Lucy dan Chuchu Liu.
8 Feb 2013


Sosialita Lucy dan Chuchu Liu sedang rutin mengikuti Yoga Bikram di Kemang, Ini adalah aktivitas yoga yang dilakukan di bawah suhu 42°C.

Apa alasan keduanya memilih yoga jenis ini?
Chuchu: Saya pribadi memang selalu memilih olahraga yang bisa mengeluarkan keringat ekstra banyak. Apalagi dengan bikram, badan terasa enak sekali, seluruh lemak langsung habis terbakar.
Lucy: Saya mengyukai Bikram karena berat badan saya juga sukses turun 4 kg dalam waktu empat bulan. Tetapi, memang dasarnya saya tidak ingin terlalu kurus, jadi saya pun tidak se”gila” Chuchu yang melakukannya setiap pagi. Cukup dua kali dalam seminggu.

Lalu, bagaimana dengan perawatan kecantikan?
Lucy: Lebih ke perawatan kesehatan kulit yang diturunkan turun temurun dari ibu. Sejak kecil memang beliau selalu menyiapkan berbagai makanan sehat hingga ramuan sup ayam khusus yang dicampur dengan jahe sebagai racikan obat keluarga.
Chuchu: Juga membersihkan diri setiap malam sebelum berangkat ke tempat tidur. Sederhana saja, mulai dari mencuci kaki, wajah, gigi, hingga memulaskan krim malam. Saya pribadi, karena melakukan yoga setiap hari, sudah pasti merawat dan mencuci rambut pun setiap hari. Ada tips lucu dan unik yang sering saya lakukan, yakni mengoleskan krim spa untuk rambut tepat sebelum bikram. Jadi, saat berkeringat, krim tersebut akan langsung meresap dan serasa menguap. Jujur, sensasinya hampir sama dengan ritual steam di salon. Hahaha.. (MA) Foto: Dok. dewi

Baca majalah dewi edisi Februari 2013 untuk mengenal lebih dalam interaksi dua kakak beradik ini dalam urusan kecantikan dan kesehatan di rubrik Khas Cantik, “Cerita 2 Jelita.”

 

Author

DEWI INDONESIA