Manfaat Lilin Aromaterapi
Simak berbagai manfaat dari lilin aromaterapi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
3 Feb 2015


Lilin telah digunakan secara umum untuk membantu pencahayaan. Tapi kini fungsinya bukan hanya itu, saat ini lilin aromaterapi tidak lagi mengandung pewarna dan pewangi biasa, tetapi dibuat dari minyak esensial  alami dengan kemurnian yang tinggi sehingga efektif untuk mengatur suasana hati, membuat mood tenang, dan  rileks bagi tubuh .

Maka tidak heran jika melihat salon kecantikan atau pusat perawatan kecantikan seperi spa dan sauna yang menggunakan lilin aromaterapi sebagai bagian dari dekorasi indah dan juga memiliki efek yang menenangkan. Menyalakan lilin cantik di kamar dapat membantu untuk mengantar tidur Anda, atau bahkan menyalakan lilin sebelum mengenakan lingerie dengan wewangian romantis menjadi hidangan seksi sebagai pembuka yang hangat untuk Anda dan pasangan.

Tidak ada salahnya juga jika Anda menyalakan lilin di kantor saat merasa jenuh, selain untuk mengharumkan ruangan kerja Anda, juga membangkitkan mood dan menyeimbangkan kinerja. Ini bisa dicapai lewat aroma lavender misalnya, atau apapun aroma favorit Anda. Bahkan jika kesehatan Anda sedang menurun tidak ada salahnya menyalakan lilin dari aroma peppermint dan vanili yang bisa menyegarkan pikiran dan suasana hati.

Anda bisa mendapatkan lilin aromaterapi tersebut di gerai kecantikan dan dekorasi perlengkapan rumah seperti L’occitane,  Zara Home, Lovely Lace, bahkan  kini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Ace Hardware dan Ikea. (WN) Foto: Fotosearch

 

Author

DEWI INDONESIA