Memahat Payudara Menawan
Memiliki payudara indah minus operasi
19 Apr 2012


Payudara merupakan simbol feminitas sekaligus sensualitas wanita. Tak heran, begitu banyak wanita yang mendambakan bentuk payudaranya proposional, indah, dan sehat. Hingga mengupayakan berbagai cara untuk mewujudkannya, di antaranya melalui dua cara berikut ini tanpa melewati pisau bedah.

  • Keajaiban Serum
  • Bust Serum keluaran Talika ini mengandung sejumlah bahan alami yang khasiatnya sudah teruji selama ratusan tahun dalam membantu penambahan ukuran dan juga memudakan kembali kualitas payudara. Sebut saja di antaranya kigelia africana, ekstrak mukul bark yang telah dimanfaatkan dalam pengobatan Ayurveda India, dan minyak esensial raspberry dari Chile. Semuanya itu teruji membantu memadatkan kembali, mengencangkan kulit payudara, dan menambah satu ukuran pada payudara selama 6 minggu pemakaian.

  • Injeksi Macrolane
  • Sementara PT Pertiwi Agung (Landson) menawarkan solusi dengan hasil yang lebih lama lewat Macrolane™. Solusi pembentuk payudara dan juga area tubuh lainnya seperti bokong dan body contouring yang dengan cara injeksi. Cairan asam hialuronat yang berbentuk gel kristal yang disuntikkan diformulasikan khusus secara cermat dengan menggunakan teknologi NASHA™. Di mana cairan gel dapat beradaptasi ketika ditempatkan di area tubuh tertentu dan bertahan lama dan akhirnya didegradasi oleh tubuh sembilan bulan hingga satu tahun. Tergantung dari gaya hidup setiap individu. Meski terbilang aman dan mudah, namun proses penanganan tetap harus dilakukan oleh seorang dokter ahli yang profesional.(FF).

    Foto: Dok. Talika & Dok. PT Pertiwi Agung

 

Author

DEWI INDONESIA