Memaknai Rona Cerah
Berbagai filosofi menarik di balik warna favorit Anda.
24 Dec 2013


Memilih riasan beraneka warna tidak hanya membuat wajah Anda terlihat segar, tetapi juga menonjolkan sisi kewanitaan Anda berkat aura femininnya. Selain menyelaraskan riasan dengan warna busana, sesekali cobalah bermain-main dengan filosofi warna untuk membangkitkan mood Anda di sepanjang hari.

-    Biru tak selalu identik dengan kelabu. Sebaliknya, biru yang lembut bisa menjadi lambang kepercayaan diri sekaligus melahirkan rasa aman di dalam diri. Pulaskan ronanya di area mata sebagai penegas pancaran Anda.
-    Hijau menjadi warna andalan bagi Anda yang ramah dan senang berkawan dengan alam. Pun dalam riasan, sedikit rona lembutnya pada eye shadow bisa melahirkan rasa teduh bagi lawan bicara yang tengah menatap Anda.
-    Merah muda melambangkan jiwa yang romantis. Maka, berkat rona klasiknya pada bibir atau sedikit sematannya di mata, akan sukses membuat sekeliling Anda serasa berbunga-bunga.
-    Jingga mengasosiasikan semangat dan energi yang seolah tak ada habisnya. Pulaskan di area pipi sebagai penyegar rona atau bibir bernuansa coral untuk memberi pancaran semangat di sekitar Anda. (MA) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA