MEMPERCANTIK INDONESIA
Lewat paparan tren dunia estetika, Miracle Aesthetic Clinic menstimulasi kepedulian masyarakat agar tampil lebih percaya diri.
7 Feb 2014


1 / 1
Fitur fisik yang proporsional semakin menjadi kebutuhan yang diupayakan kebanyakan orang. Hasil koreksi penampilan yang terpahat indah menjadi kepuasan yang menjanjikan dalam meningkatkan rasa percaya diri. Tak heran jika masyarakat di perkotaan begitu akrab mendengar estetika kecantikan, termasuk beragam cara penanganan berteknologi canggih yang ditawarkan oleh pusat perawatan kecantikan.
    Metode-metode perawatan pun dilakukan secara modern dan berstandar internasional. Ditambah dengan minimnya rasa sakit, teknik praktis, aman, dan nyaman, menjadi tren yang selalu dinantikan para pemerhati penampilan. Alasan ini pula yang mencetuskan klinik ini untuk memaparkan tren dunia estetika terkini melalui sebuah acara editor's gathering yang bertajuk “Let’s Make Indonesia Beautiful: Miracle’s Aesthetic Outlook 2014.” Acara ini digelar dalam rangka membuka awal tahun di Miracle Aesthetic Clinic Jakarta.
    “Pesatnya perkembangan jaman secara otomatis juga memacu perputaran tren kecantikan di dunia. Tak hanya mengikuti perkembangan berdasarkan kebutuhan konsumen, tetapi juga hasil yang maksimal dalam waktu singkat, tanpa rasa sakit (painless) dan prosedur yang aman,” ujar Dr. Lanny Juniarti selaku Presiden Direktur Miracle Clinic.
Perkembangan metode kecantikan seperti anti-aging program, stem cells in aesthetic, nutraceuticals, injectables procedures dan physician dispensed skin care product ini juga merebak di Jerman, Taiwan, India, dan Brazil.(FF). Foto: Dok. Miracle Aesthetic Clinic

 

Author

DEWI INDONESIA