MEMPERTAHANKAN IKAL RAMBUT TETAP INDAH
Tak mudah mempertahankan ikal rambut di berbagai situasi, namun dengan trik yang tepat tataan rambut ikal Anda bisa bertahan lama.
23 Jun 2014


Semprotkan secukupnya secara merata pada rambut, diamkan sebentar. Kemudian tata rambut ikal sesuai selera.
1 / 1
Seringkali kondisi rambut yang sudah tertata rapi dengan bentuk ikal yang cantik tidak dapat bertahan lama, entah karena ulah angin yang bertiup kencang atau kesibukan aktivitas sehari penuh. Tentu kondisi demikian membuat Anda kesal dan harus menata ulang ikal rambut. Namun hal seperti itu dapat disiasati dengan beberapa trik seperti yang disarankan oleh penata rambut ternama asal New York, Nicole Benvenuto dari Riccardo Maggiore’s Salon.
•    Ketika udara di luar terasa lembap, formula Oribe Impermeable Anti Humidity Spray bisa diandalkan untuk menjaga setiap helai rambut Anda agar tetap kering namun mudah di tata. Semprotkan secara merata ke seluruh rambut sebelum Anda menggulung semua helainya. Cara ini akan mempertahankan hasil gulungan rambut sekaligus membuatnya tetap mengembang dan ringan sepanjang hari.  
•    Untuk menjaga bentuk ikal yang seksi di saat acara, sementara aktifitas yang padat sehari penuh tetap harus dilakoni. Maka gaya rambut top knot bisa menjadi cara jitu agar ikal rambut tetap tertata. Caranya setelah ikal rambut dibentuk, tarik rambut dan satukan ke atas kepala, kemudian jepit dengan bobby pin. Untuk menata kembali juga mudah, cukup lepaskan bobby pin kemudian atur dengan jemari tangan.
•    Yang paling mendasar pastikan untuk menjaga kebersihan kulit kepala dan helai rambut agar volume minyak dapat terkontrol dan tidak membebani helai rambut. Formula apapaun yang Anda aplikasikan tidak akan membantu gaya rambut apapun.(FF). Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA