Menyelamatkan Lingkungan Lewat Pelembap Bibir
The Body Shop menghadirkan produk lip care terbaru yang mengajak Anda berpartisipasi dalam penyelamatan Orang Utan hingga human trafficking.
20 Mar 2013


Tidak sebatas mempercantik perempuan di berbagai penjuru dunia, The Body Shop juga dikenal selalu bersemangat dalam menyuarakan aksi pedulinya terhadap lingkungan hidup, baik itu untuk kesejahteraan manusia hingga pelestarian alam dan binatang. Kali ini label asal Inggris Raya ini meluncurkan produk lip care terbaru yang dikemas dalam kampanye konservasi alam. Produknya sendiri, Dragon Fruit Lip Butter mengandung ekstrak buah naga yang sarat akan vitamin C, serat, mineral, dan antioksidan yang baik bagi kesehatan kulit bibir.

Lewat kampanye ini, The Body Shop mengajak masyarakat untuk turut beramal bagi lingkungan. Dengan membeli Dragon Fruit Lip Butter seharga Rp 59.000 ini, berarti Anda telah menyumbangkan sebagian uang kepada 3 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terpilih. Yang pertama adalah Yayasan Prakarsa Hijau yang mempromosikan gaya hidup ramah lingkungan dengan kegiatan konservasi alam, pemberdayaan ekonomi petani, promosi energi terbarukan dan media lingkungan. Kemudian ada LSM Borneo Orang Utan Survival Foundation yang didirikan pada 1991 sebagai LSM dengan visi pengadaan konservasi orangutan Kalimantan di habitat aslinya dengan partisipasi masyarakat, Dan terakhir adalah LSM KAKAK Foundation yang melindungi dan memperjuangkan hak-hak anak korban perdagangan manusia dan pelecehan seksual melalui program pendampingan hukum, pendampingan psikologis dan pendidikan.(FF). Foto: Dok. The Body Shop 

 

Author

DEWI INDONESIA