MENYIASATI KONTUR WAJAH
Trik aplikasi shading wajah yang lebih mudah dari Gusnaldi.
22 Jun 2013


Jangan keburu risau dengan struktur wajah yang chubby, asimetris, atau pun kurang proposional. Beragam atribut yang dapat mengkamuflase bentuk wajah agar tampak lebih tirus dan proporsional tersedia di pasaran. Hanya saja untuk mengaplikasikannya diperlukan keluwesan jemari tangan. Untuk itu sang maestro make-up artist ibu kota berbagi tip praktis yang mudah diterapkan di rumah. Pesannya adalah jangan pernah takut untuk mencoba dan terus berlatih.
•  Wajah bulat: berikan shading warna coklat yang sedikit lebih tua dari kompleksi kulit Anda, mulai dari tulang pipi bagian bawah, mengarah ke bibir.
• Wajah panjang: berikan shading warna coklat mulai dari tulang pipi bagian bawah, mengarah ke hidung, area dagu bagian bawah juga perlu mendapat fokus perhatian shading.
•  Wajah kotak: berikan shading warna coklat mulai dari tulang pipi bagian bawah, mengarah ke bibir bagian rahang yg menonjol diberikan shading.
•  Supaya kontur wajah sempurna, permainkan warna gelap terang dibagian hidung (cuping disapukan dengan warna gelap atau batang hidung diberi shading kiri dan kanan agar tampak lebih kecil, Bagian atas hidung berikan warna terang.
• Gunakan warna terang atau highlight di bagian lingkaran mata bagian bawah, agar kelihatan lebih segar.(FF). Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA