MERESAP MAKSIMAL
Maksimalkan daya kerja formula skincare melalui teknik aplikasi yang tepat.
9 Feb 2014


Jika selama ini Anda sudah disiplin dalam mengaplikasikan berbagai formula skincare, namun hasil tak kunjung terlihat. Coba cermati teknik aplikasi yang diterapkan. Bisa jadi arah maupun tekanan yang jemari Anda gerakan kurang tepat sasaran. Bahkan menurut Clarins Institut Manager Indonesia, Julia I. Kawilarang, arah dan tekanan jemari yang salah dapat mempercepat munculnya kerutan pada wajah. Berikut ini beberapa tahapan teknik aplikasi agar formula skincare mudah meresap dan segera bekerja menuju sasaran.
•    Letakkan formula skincare pada telapak tangan yang bersih. Lalu hangatkan fomula dengan cara menggosokkan sesaat kedua telapak tangan secara ringan saja. Tidak perlu khawatir formula akan habis di telapak tangan karena kulit telapak tangan hanya memiliki sedikit pori.
•    Langsung letakkan kedua telapak tangan pada permukaan wajah yang telah dibersihkan, sambil sedikit ditekan. Lakukan tepukan lembut dan diamkan beberapa saat pada area pipi, kening, dagu, hidung, dan leher.
•    Tekanan pada telapak tangan yang telah dibalurkan formula skincare dan suhu hangat akan mempercepat peresapan partikel formula ke dalam pori kulit.(FF). Foto: Dok. Corbis    

 

Author

DEWI INDONESIA