Miliki Perut Rata Sekarang!
Sebelum Anda pupus harapan untuk meraih perut rata, coba intip 6 tip simpel ini.
26 May 2013



Air hangat dan lemon
Segelas air panas dan irisan lemon di pagi hari tak hanya membantu melancarkan sistem pencernaan, tapi juga meluruhkan kolesterol di dalam darah. Jika Anda tidak suka dengan rasa air putih dapat diganti dengan teh hijau yang dicampur perasan lemon.

Yoga
Aliran darah di seluruh tubuh otomatis menjadi lancar karena adanya gerakan peregangan pada otot-otot tubuh, termasuk pula otot perut, dijamin tubuh Anda langsung terasa bugar.

Kudapan Tropis
Jangan lupa untuk tetap mengisi perut di pertengahan waktu antara sarapan dan makan siang. Anda bisa memilih potongan atau smoothies dari buah tropis seperti nanas dan pepaya. Selain kaya serat, kandungan enzimnya baik untuk melancarkan proses pembuangan tubuh.

Kunyah Perlahan
Biasakan untuk mengunyah makanan secara perlahan untuk membantu penghancuran makanan secara maksimal. Bila mengunyah terlalu cepat akan membuat banyak udara masuk ke dalam sistem perncernaan yang justru menyebabkan Anda menjadi lebih mudah kembung.

Kurangi Porsi
Mengurangi porsi makanan secara perlahan dapat membantu mengempiskan perut. Siasati rasa lapar dengan memperbanyak asupan makanan berserat tinggi seperti avokad, raspberry, biji chia dan pir. Rasa kenyang akan Anda rasakan lebih lama.

Lewatkan Happy Hour
Ini cara simpel untuk mengurangi camilan yang biasanya mengandung kalori tinggi dan lemak. Sedangkan minuman wine banyak mengandung gula dan alkohol yang dapat melambungkan volume gas di dalam perut.(FF). Foto: William Chandra, Model: Gabriella, Rias Wajah: Andy Chun Chun, Tata Rambut: Bubah Alfian, Busana: La Perla, twentyforteen

 

Author

DEWI INDONESIA