Opsi Oatmeal
Ramuan dari oatmeal dan bahan alami lainnya untuk opsi perawatan kulit alami secara maksimal untuk kulit halus bercahaya.
14 Jan 2012


Saat ini banyak sekali bahan perawatan kulit alami yang dapat Anda racik sendiri dari berbagai bahan makanan sehari-hari, oatmeal misalnya. Tak hanya berfungsi untuk menurunkan kolestrol jahat dalam tubuh, sarapan favorit ini ternyata menyimpan khasiat luar biasa untuk kecantikan. Berikut adalah beberapa ramuan kecantikan dengan bahan dasar oatmeal.

1. Oatmeal + Susu. Mengikis sel kulit mati dengan kandungan asam amino sehingga membantu proses regenerasi kulit secara alami. Selain itu, daya serap oatmeal mampu menyerap minyak berlebih pada kulit dan menghilangkan jerawat.

2. Oatmeal + Madu. Mengecilkan pori-pori dan mencegah penuaan dini. Aplikasikan pada seluruh wajah, dan pijat dengan gerakan memutar.

3. Oatmeal + Pisang. Masker dari campuran dua bahan alami ini mampu melembabkan dan melembutkan kulit wajah. Sangat cocok untuk kulit normal cenderung kering. 4.Oatmeal + Bakingsoda. Adalah resep spa mudah yang dapat memanjakan tubuh seusai lelah bekerja seharian. Scrub oatmeal ini dengan mudah mengangkat sel kulit mati sehingga mampu meremajakan kulit. (SLP) Foto : Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA