Pancarkan Kulit Sehat Bebas Noda Hitam dengan Crescent White dari Estee Lauder
Rangkaian perawatan Crescent White milik Estee Lauder bantu dapatkan kulit sehat bebas noda hitam.
25 Jun 2015


Kabar baik datang dari dunia kecantikan, Estee Lauder merek perawatan kecantikan kini memiliki produk terbaru yaitu Estee Lauder Crescent White. Biasanya kaum perempuan yang memiliki wajah putih enggan untuk memakai produk ini, sebab merasa wajahnya tak berkulit gelap. Produk ini hadir bukan sebagai krim atau formula yang memutihkan wajah melainkan sebuah sistem pencerah baru yang diciptakan untuk bekerja dengan kemampuan pencerah alami kulit, bisa digunakan mulai dari usia 18 tahun selama pagi dan malam membantu untuk melindungi, mencegah, memperbaiki dan mengoreksi seiring waktu.

Estee Lauder Crescent White merupakan produk yang tepat bagi Anda yang memiliki permasalahan kulit yang tak hanya terpaku pada warna kulit tapi seperti dengan noda hitam dan tidak meratanya kulit. Rangkaian skincare Crescent White ini terdiri dari lima produk yakni foam cleanser, treatment lotion, essence serum, moisturizer atau pelembab, dan tabir surya. Dari kelima produk tersebut, serum dan pelembab memiliki peranan penting sebagai 'senjata' utama untuk mengatasi noda hitam tersebut. Produk utama Estee Lauder Serum Crescent White berfungsi memperbaiki disertai wajah sehat yang memancarkan cahaya dan tampak lebih muda. Dan serangkaian produk Crescent White telah terdaftar  dan mendapat persetujuan ketat dengan spesifikasi Quasi Drugs yaitu sertifikasi untuk menggolongkan produk menjadi medicated cosmetic dari Jepang. Aroma khas terbaru hadir dengan keharuman yang eksklusif dikembangkan di Asia dari wewangian bunga-bunga putih, leci dan pear, dikombinasikan dengan wangi sensual dari kayu-kayuan  serta sheer musks yang memberi aroma rileks.

Rangkaian produk perawatan ini bisa Anda dapatkan di gerai Estee Lauder atau department store seperti sogo atau seibu. (WN) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA