Parfum Permata Versace
Donatella Versace melansir parfum terbaru Yellow Diamond.
14 Jun 2012


“The yellow colour recalls the brightness, sensuality and great energy of this fragrance, able to depict and emphasize the charm and feminity of a woman.”

Begitulah cara Donatella mendeskripsikan parfum Yellow Diamond terbarunya. Kali ini, ia melansir parfum yang terinspirasi dari kebersahajaan permata. Dalam balutan boks berwarna kuning menyala dengan lambang dan ukiran “Versace Yellow Diamond” berwarna metalik kebiruan, parfum ini sukses tampil mencolok di tengah etalase Glow Living Beauty Plaza Indonesia.

Saat memercikan parfum yang terbungkus dalam botol kaca bertutup bongkahan permata, Anda akan langsung mencium aroma sitrun yang segar, dilanjutkan dengan orange blossom, dan ditutup dengan sensualitas kayu amber. Entah bongkahan permata yang membungkus parfum ini atau aroma yang segar sekaligus catchy, jika Anda memproklamirkan diri sebagai penggemar desainer asal Itali ini, parfum Yellow Diamond seharga Rp551.000 (30ml), Rp808.000 (50ml), atau Rp1.028.000 (100ml) ini harus Anda koleksi. (CH)

Foto: dok. Versace

 

Author

DEWI INDONESIA