Pemanja Indera
Tiga pilihan spa terbaik di tengah kota megapolitan dunia.
6 Sep 2012


Tuntutan untuk bersaing di era globalisasi membawa mayoritas masyarakat urban semakin mudah terserang stress. Entah karena pekerjaan, hubungan dengan keluarga, atau keadaan jalanan yang tak bersahabat. Daripada mengambil langkah medis, lebih baik coba rutinitas baru dengan memanjakan kelima indera Anda dengan spa seminggu sekali. Sambil memilah destinasi spa terbaik, tiga lokasi ini dapat menjadi opsi.

•    The Spa at Four Seasons Hotel Jakarta
Sambil berlari sejenak dari hiruk-pikuk, treatment di The Spa menjadi solusi untuk relaksasi sekaligus memberi waktu pada raga untuk bermanja. Baru-baru ini, The Spa menambah menu rejuvenasi dengan produk organik eksklusif dari Pevonia dan PURE serta dilengkapi Spa Cuisine yang membuat Anda segar kembali, luar dan dalam. Beberapa treatment menggoda, seperti Anti Aging Signature Facial Ritual dan Simply Slim Body Ritual wajib Anda coba sore ini. (Reservasi: (021) 252 3456 ext 7880)

•    Avana Spa by Poertré
Saat diserang macet, menjejakan kaki di Avana Spa mungkin dapat menenangkan hati. Beberapa treatment simpel dengan harga terjangkau ini terbilang jarang untuk ditemukan di daerah Kemang. Beberapa treatment best seller, seperti Hot Stone Massage dan Hot Ginger Massage hanya membuat Anda merogoh kocek sebanyak Rp175.000. (Reservasi: (021) 29971306)

•    Red Door Spas by Elizabeth Arden
Spa ikonik yang berada di Fifth Avenue New York ini sudah memiliki list pelanggan setia  dari selebriti Hollywood hingga pelanggan yang berada di belahan dunia lain. Beberapa treatment best seller spa, haircare, hingga nailcare, seperti Phyto Organic Rescue Facial, Stress Melter Ritual, Cream and Sugar Scrub baru-baru ini merenovasi lokasinya agar tampak lebih elegan dan menenangkan lagi. (Reservasi: (212) 546-0200). (CH)

Foto: Dok. Corbis

 

Author

DEWI INDONESIA