Pendar Putih
Setelah puas berjemur di musim panas kemarin, kini saatnya kembali membuat kulit Anda tampak lebih cerah.
31 Oct 2011


Setelahpuas berjemur di musim panas kemarin, kini saatnya kembali membuat kulit Andatampak lebih cerah. Beberapa produk terkini pilihan Dewi ini mungkin bisamenjadi pilihan:

·        Kiehls Dermatologist Solutions Ultimate White Collection

Rangkaian Dermatologist SolutionsUltimate White Collection dari label Kiehls yang kini sedang naik daun dinegeri ini, diyakini dapat membantu Anda meraih kulit dengan kompleksitas yanglebih baik dan tampak lebih cerah karena mampu menghambat produksi melanin. Diperkuatdengan adanya kandungan Vitamin C, dan beragam mineral, terdiri dari:Brightening Cleansing Cream, Surface Brightening Exfoliator, ClarifyingWhitening Toner, Intensive Whitening Essence, Targeted Spot WhiteningTreatment, dan Activated Whitening Moisturizer. Harga Rp 390.000 hingga Rp 640.000.

·        L’Oréal White Perfect Melanin-Vanish™

Masalah produksi melanoma yang mengakibatkan kulit tampak kusam menjadi permasalahan utama perempuan yang tinggal di negara tropis. Untuk menjawabnya, L’Oréal melansir produk denganaksi ganda yang dikatakan membantu menghambat pembentukan melanin dan membantu mengangkat lapisan kulit mati. L’Oréal White Perfect Melanin-Vanish ini jugadilengkapi dengan UV filter dan SPF17 PA+++ . Harga Rp 39.000 hingga Rp 80.900.

·        Clinique Derma White City BlockAnti-Pollution SPF 40/PA+++

Polusi dan radiasi membawa hasil negatif bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Mencoba mencari solusinya, Clinique meluncurkan Derma White City Block Anti-Pollution SPF 40/PA+++. Produk ini menggabungkan keunggulan Sunblock menangkal bahaya polusi dan cahaya matahari, dengan khasiat anti oksidan yang dipercaya membantu meratakan warna kulit dan menjadikannya lebih cerah. Diperkaya dengan invisible pollution filter, sebagai tameng polusi bagi kulit dan mencegah timbulnya bintik hitam. Harga Rp 420.000.(CH). Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA