Penyembuhan Chakra ala Bali
Optimalkan energi tubuh, baik fisik maupun emosional, dengan menyeimbangkan chakra.
30 Jul 2012


Menjaga kesehatan tubuh memang tidak berhenti sampai di aspek fisik saja, Dibutuhkan pula keseimbangan pikiran, mental dan emosional. Salah satu upaya untuk merejuvenasi tubuh secara holistik dan menyeimbangkan sistem tubuh adalah dengan mengangkat tradisi penyembuhan otentik yang mengambil inspirasi dari tradisi budaya dan alam semesta.

Di Bali misalnya, dikenal filosofi keseimbangan chakra yang disebut dengan Chakra Blessing Anahata. Teknik ini berguna bagi kesehatan jantung dan sistem sirkulasi sekaligus juga untuk membuang energi negatif sehingga baik secara fisik maupun emosional akan berfungsi dengan optimal. Selama 150 menit Anda akan dimanjakan melalui serangkaian scrub, mandi bunga, dan pijatan yang disertai baluran rose oil dan calendula oil dengan efek menyembuhkan. Sebuah batu rose quartz juga dilibatkan dalam proses pemijatan untuk menghubungkan kembali antara tubuh dan pikiran, sekaligus juga menenangkannya. Pengalaman penyembuhan ala timur yang dapat ditemukan di The Spa at Four Seasons Resort Bali at Sayan ini hanya salah satu cara untuk merejuvenasi tubuh dan menjadikannya kembali bugar seutuhnya. (NV) Foto: dok. dewi

Untuk berbagai informasi mengenai cara lain mendapatkan perawatan holistik, simak artikel Rejuvenasi Holistik, di majalah dewi edisi Agustus 2012.


 

Author

DEWI INDONESIA