PERSIAPAN PESTA DAISY MUSIN DARE
Sebelum memenuhi undangan pesta, ada sederet ritual yang wajib dijalani Daisy Musin Dare agar tampil optimal.
21 Nov 2013


Profesi sebagai retail director Masari Group membuatnya fasih menghadiri pesta manca negara. Sebut saja dari Bali, Hong Kong, Melbourne, hingga London dan Milan, menjadi salah satu destinasi favoritnya berpesta bersama sahabat-sahabat terdekat.

TATA RAMBUT:
Untuk rambut panjangnya, gaya natural atau sleek ponytail adalah favoritnya. Yang tak boleh terlupa mengaplikasikan Aveda Volumizing Tonic agar rambut terlihat lebih bervolume.

RIAS WAJAH:
Smoky eyes dan glossy nude lips adalah riasan andalan. Pulasan bedak Cle de Peau, eye shadow Chanel, dan lipstik nude dari Tom Ford, serta lipgloss Gaga2 dari MAC adalah sederet kosmetika pilihannya. Namun yang lebih penting, melakukan facial dengan masker kolagen menggunakan produk Swiss Perfection di salon Peter Saerang.

TUBUH PRIMA:
Pilates menjadi pilihannya untuk tampilan tubuh yang kencang dan prima. Sebelum pesta, yang wajib dilakukan adalah spa dan scrub agar kulit lebih lembut bercahaya. Semprotan parfum Tom Ford Jasmine Musk atau Hermessence Vanilla Galante juga tak akan lupa dilakukan.

PARTY MUST:
Mengaplikasikan glittering powder Hermes Eau De Marveilles menjadi wajib sebelum berpesta. Tak lupa untuk meminum air putih yang cukup untuk menghindari dehidrasi karena minuman beralkohol. (FITRIA YUSUF) Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA