PIKAT BIBIR MERAH
Rona lipstik merah menjadi cara instan dalam merefleksikan kesan pribadi yang kuat, tegas, dan seksi. Raih pesonanya lewat cara praktis dari Gusnaldi berikut.
15 Aug 2014


Tidak sekadar memulaskan lipstik merah pada bibir. Intensitas warna yang kuat terkadang tidak mampu melekat lama di bibir. Warna yang tidak merata atau pun mudah hilang setelah Anda menyantap makanan, menjadi sedikit kendala yang seringkali dikeluhkan perempuan. Namun dengan beberapa trik praktis dari professional make-up artist terkemuka, Gusnaldi, Anda bisa mendapatkan rona bibir merah yang menawan sepanjang hari.
    “Setelah memulaskan sedikit foundation pada permukaan bibir, Anda bisa menggunakan lipstik merah yang matte. Kemudian pulaskan sedikit lip gloss untuk menambah aksen seksi. Sedangkan untuk pemilihan jenis warna merah, jangan takut untuk mencoba warna merah yang Anda pikir sesuai dengan kepribadian Anda. Di zaman modern ini Anda bisa lebih leluasa memilih warna dan tidak perlu bergantung pada tipe warna kulit. Karena yang utama adalah kerapian dari aplikasi itu sendiri.”(FF). Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA