POETRE WAX & SPA MEMBUKA CABANG KE-14
Cabang terbarunya kini hadir dalam konsep yang lebih lengkap dan modern
15 Mar 2013


Amanda Soekasah & Janna Soekasah Joesoef
1 / 4
Satu lagi one stop beauty service ala Poetre Wax & Spa hadir di Jakarta, tepatnya di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan. Cabang ke-14 yang baru saja resmi beroperasi ini menawarkan menu perawatan mulai dari facial treatment dan skin care dengan mesin Radio Frequency (RF), waxing, spa, slimming dengan alat G5 yang berteknologi gelombang getar untuk melepaskan lemak di dalam tubuh, dan nail treatment. Semuanya disajikan dalam suasana relaks dan higenis dalam cabin room yang personal atau pun beauty lounge yang cantik.

Berdirinya spa dengan eksterior dan interior yang cozy ini dicetuskan oleh 4 wanita cantik, Wulan Guritno, Amanda Soekasah, Janna Soekasah Joesoef, dan Joovita Nurwanti. Kepedulian sekaligus kecintaan mereka terhadap perawatan kecantikan from head to toe ternyata tidak sebatas mengakrabkan persahabatan, tapi juga menetaskan suatu kerjasama bisnis di industri kecantikan. Tak heran jika servis yang tersedia begitu lengkap dengan segala fasilitas pendukung yang profesional.

Di tahun yang ke-7, Poetre Wax & Spa memang telah memiliki banyak  cabang yang tersebar di beberapa lokasi potensial di Jaboderabek, mulai dari Kemang, Permata Hijau, Apartment Meditrania Tanjung Duren, Puri Indah, BSD, hingga Cilegon dan Cibubur. Terhitung juga lokasi Poetre Wax & Spa di daerah mulai dari Bandung, Banjarbaru, Pekanbaru, dan Makassar. Dan di sepanjang perjalanan 7 tahun itu pula, berbagai perawatan kecantikan yang paripurna disajikan semakin lengkap dan berkualitas sejalan dengan kebutuhan wanita aktif masa kini.(FF). Foto: Rizhki Rezahdy      

 

Author

DEWI INDONESIA