Produk Krim Mata Ampuh Untuk Hilangkan Masalah Kulit di Area Mata
Angkat sel kulit mati dan lindungi area mata Anda dengan 3 produk krim mata berformula khusus.
5 May 2015


La Prairie
1 / 3

Sebagai area kulit paling sensitif, kulit seputar mata memerlukan penanganan khusus yang mampu menjaga kadar kekenyalan dan kemudaannya selama mungkin. Sayangnya tingkat polusi di perkotaan yang tinggi dan sulitnya menepis stres, otomatis mempercepat munculnya kerusakan pada sel-sel kulit. Hindari kondisi tersebut sejak dini dengan mengaplikasika dengan formula pilihan produk krim mata bersama ritual kecantikan Anda setiap hari.

1.       1. Produk krim mata SK-II meluncurkan Magnetic Wand yang dirangkai spesial bersama dengan SK-II Stempower Eye Cream. Teknologi revolusioner yaitu tri-magnetik, SK-II Magnetic Wand membantu penyerapan bahan aktif SK-II Stempower Eye Cream lebih cepat dan efektif pada 3 titik area pengencangan di sekitar mata. Sehingga Anda dapat melihat langsung perubahan nyata pada kulit: lebih kencang dan tampak lebih muda.

2.       2. Menelaah kemampuan bertahan hidup ketiga tanaman (purple saxifrage, soldanella alpine dan snow algae) yang tumbuh di pegununan Alpen, La Prairie pun mengedapankan inovasinya guna memperpanjang keremajaan kulit area mata. Dalam Cellular Swiss Ice Crystal Eye Cream, formula dari produk krim mata ini tak hanya menjanjikan daya kerja maksimal dalam mengatasi problem kantung mata, garis-garis halus dan tekstur kulit yang kering di kulit seputar mata. Tapi juga menciptakan lapisan pelindung dari agresi berbagai zat polutan.

3.       3. Energi formula Miracle Broth™ yang melegenda dalam merestrukturisasi sel kulit selalu memberi hasil memuaskan. Tak salah jika sang pendiri La Mer, Dr. Max Huber selalu mengandalkan formula ini ke dalam setiap produk skincare-nya. Termasuk juga pada The New Illuminating Eye Gel (Rp XXX) yang secara menakjubkan mengembalikan kesegaran kulit di seputar mata Anda. Tak perlu waktu lama, formula yang diperkaya dengan ganggang laut pilihan ini begitu mudah meresap dan langsung menciptakan lapisan kulit yang terasa halus dan kenyal. (FF/YEA). Foto: Dok. dewi, Dok. SK-II, Dok. La Prairie & Dok. La Mer

 

Author

DEWI INDONESIA