Pusat Kecantikan & Kebugaran Wajib Kunjung
Saat bertandang ke Madiun sekalipun, Anda bisa mendapatkan perawatan kecantikan terbaik.
14 Jan 2013



Semakin besarnya perhatian masyarakat akan pentingnya menjaga kecantikan dan kebugaran, membuat pusat kecantikan dan kebugaran selalu ramai pengunjung. Erha dan Celebrity Fitness mencium peluang tersebut dan membuka cabang baru di lokasi-lokasi potensial. 

Erha memperkuat keberadaannya sejak berdiri pada tahun 1999 dengan membuka cabang tidak hanya di kota-kota besar tapi juga kota berkembang seperti Pekalongan, Malang, Cirebon, dan Padang. Di akhir tahun 2012 Erha juga mengaktifkan pusat kecantikan di Makassar, Tasikmalaya, Purwokerto, Madiun, dan Tegal. Patria Goutama, Managing Director Erha mengungkapkan, "Kami berharap dengan beroperasinya erhalinic di kota-kota tersebut, maka konsumen dapat lebih leluasa untuk memiliki kulit yang sehat." Lokasi terbaru erhaclinic, Erha Apothecary dan erhaskin yang berlokasi di Madiun misalnya, menjadi lokasi ke-54 dari seluruh lokasi Erha yang ada di Indonesia. 

Kembali ke ibukota, Celebrity Fitness pun semakin memperkuat keberadaannya. Pusat kebugaran yang pertama kali dicetuskan oleh Veteran 224 Hours Fitness America: John Franklin, Mike Anderson, dan John J Sweeney 10 tahun yang lalu ini memberikan angin segar pada para anggotanya dengan membuka gerai terbaru di Plaza Indonesia Extension lantai 4 Jakarta. Kali ini, konsep yang dientaskan oleh Celebrity Fitness tampil lebih eksklusif dengan fasilitas terbaru, yaitu RFID (Identifikasi Frekuensi Radio) loker dengan 4 studio eksklusif untuk Aerobic, Cycling, Pilates, 3D Fun Group Functional Studio. Untuk studio yang terakhir, 3D Fun Group Functional Studio, Celebrity Fitness memfasilitasi tren olahraga yang semakin cepat berkembang dari Kettle Bell & ViPR, Bosu, Floating Yoga, Fast Fit, hingga TRX dengan tata pencahayaan yang canggih menggunakan sinar laser. Jadi, seakan-akan Anda sedang berpesta sambil berolahraga. Tahun ini pun, Celebrity Fitness akan membuka cabang terbaru di Kota Kasablanka untuk mempermudah cakupan area Anda untuk berolahraga. (CH) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA