Rahasia Cantik dan Sehat dari Atiqah Hasiholan
Penuturan Atiqah Hasiholan mengenai tipnya menjaga kesehatan dan kecantikan diri.
16 Oct 2014


Bagi seorang aktris yang dikenal akan aktingnya pada berbagai film terkemuka, Atiqah Hasiholan menganggap bahwa menjaga kesehatan dan merawat kecantikan merupakan hal yang penting. Berikut tips yang dibagikannya kepada Dewi:
 
1. Diet Ala Atiqah
Mengaku tidak pernah melakukan diet khusus, ia hanya menjaga asupan nasi dan mengurangi makanan yang digoreng. Selain itu, Atiqah memerhatikan menu yang dikonsumsi namun tetap rutin makan tiga kali sehari. Untuk minumannya pun ia hanya memilih untuk konsumsi air putih saja.

2. Pentingnya Berbahagia
Kebahagiaan tidak bisa dituntut dari orang lain. Sehingga menurut Atiqah, cara mendapatkan kebahagiaan adalah dengan mencari ketengan spiritual di sela waktu sibuk setiap hari. Karena menurutnya, tanpa adanya kebahagiaan, hidup akan terasa tidak ada artinya.

3. Scrub & Sunblock untuk Kulit Halus
Setiap hari, perempuan yang satu ini selalu membawa pelembab. Tidak hanya itu saja, sunblock juga menjadi salah satu produk yang wajib dibawa. Hal ini dikarenakan aktivitas yang terkadang banyak menuntutnya untuk berada di luar ruangan sehingga membuatnya rentan terpapar sinar matahari. Ia juga bertutur bahwa scrub juga telah menjadi sebuah aktivitas yang dilakukan secara rutin, minimal sekali dalam sebulan.

4. Pilates untuk Tubuh Sehat
Atiqah mengaku cukup rutin melakukan olahraga pilates. Ia mengaku bahwa pilates membantunya dalam mengencangkan tubuh, dan yang terpenting, membuatnya merasa lebih sehat, energik, serta lebih kuat jalan kaki dalam jarak lebih jauh. Baginya, mendapatkan tubuh yang lebih kencang, postur tubuh yang baik, serta ukuran kaki yang tetap kecil sebagai bonus semata karena melakukan olahraga demi kesehatan adalah hal yang lebih penting. 

(IR) Foto. Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA