Rahasia Kecantikan Marsha dan Lala Timothy
Dua kakak beradik yang namanya berkibar di industri perfilman Indonesia ini berbagi tip kecantikan mereka.
4 Feb 2013


Menjadi aktris layar lebar, hingga berperan di sinetron dan menjadi bintang iklan ternyata tidak membuat Marsha Timothy piawai dalam urusan merawat kecantikan. Justru sang kakak, Lala Timothy, movie producer dari Life Like Pictures yang justru lebih ‘cerewet’ mengingatkan sang adik agar lebih memperhatikan penampilannya. Lalu apa saja yang mereka lakukan untuk merawat tubuh?

Olahraga
Lala : Preferensi saya olahraga yang dinamis dan banyak gerakan. Pilihan pun jatuh pada video workout Insanity yang mencakup latihan kardio dan body conditioning.
Marsha : Yoga! Saya memang tidak terlalu menyukai jenis olahraga yang sifatnya high impact

Ritual Kecantikan
Lala : Membaurkan pelembap hingga ke leher sebelum tidur adalah hal yang wajib dilakukan. Karena bagian inilah yang paling cepat terlihat tua.
Marsha : Rutin facial dan membersihkan komedo. Sebenarnya yang mengajarkan ritual ini Lala, karena saya pada dasarnya cenderung cuek dengan penampilan. Ha ha ha… (MA). Foto: Dok. Dewi

Baca majalah dewi edisi Februari 2013 untuk mengenal lebih dalam interaksi dua kakak beradik ini dalam urusan kecantikan dan kesehatan di rubrik Khas Cantik, “Cerita 2 Jelita.”

 

Author

DEWI INDONESIA