RAHASIA PESTA SHERLY K. WORTH
Simak beberapa persiapan yang dilakukan Sherly K. Worth untuk tampil maksimal menjelang pesta.
7 Nov 2013


Namanya tentu tak asing sebagai sosialita ibukota yang wajahnya kerap hadir dalam berbagai pesta. Ibu rumah tangga yang juga filantropis ini terlihat sangat prima dan selalu segar di sela berbagai kesibukannya sehari-hari.

TRIK RAMBUT:
Rambut panjang yang terlihat indah berkilau menjadi salah satu fitur yang paling disukainya. Untuk itu, saat pesta pun ia memilih agar rambutnya dibiarkan tergerai, atau sesekali dicatok untuk memberi efek bergelombang. Perawatan rambut dengan ionic treatment di Peter Saerang Salon menggunakan produk Palazzo Benessere dari Italia adalah pilihannya, yang berfungsi untuk menyehatkan dan menguatkan rambut.
BEST TIPS: Semprotkan hair gloss agar rambut terlihat sehat berkilau setelah rambut selesai ditata.

PERAWATAN WAJAH:
Facial dan scrub dengan produk Lancôme selalu dilakukan agar kulit terlihat lebih cerah dan segar saat dirias. Tak lupa juga memakai clay mask dan serum dari label yang sama. Untuk tata rias, Sherly lebih memilih pulasan natural dengan produk favorit dari MAC, Make Up For Ever, dan Kevin Aucoin.

PARTY MUST:
Yang wajib untuk pesta ternyata tak hanya membawa make-up bag berisi lip brush, lipstik, compact powder, dan oil blotting paper. Tapi melakukan weight training dengan personal trainer yang difokuskan pada bagian dada dan lengan agar definisi otot lebih terlihat. Sapuan Agent Provocateur body shimmer menjadi penyempurna penampilan kulit tubuh. (FITRIA YUSUF) Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA