Rambut Spirit London
Pantene menyatakan kebolehannya dalam merawat sekaligus mempercantik rambut dengan ikut serta dalam panggung runway kota mode teranyar
15 Mar 2012


Pada helatan akbar di London Fashion Week Autumn/Winter 2012, sebagai salah satu merek produk perawatan rambut, Pantene juga ikut serta dalam pernak-pernik penataan rambut. Tahun ini, Pantene bekerja sama dengan Moschino Cheap&Chic, Blumarine, Dsquared2, dan Vivienne Westwood. Sam McKnight Global Stylist Ambassador untuk Pantene Pro-V tidak mengambil "jalan aman" pada penataan rambut untuk Moschino Cheap&Chic. Justru, ia menyatakan spirit London yang dinamis dan bebas dalam bentukan rambut yang ditata penuh volume dan terkesan jatuh natural.

Produk yang andalan dari Pantene yang digunakan malam itu, seperti Pantene Pro-V Aqua Light Shampoo and Conditioner, Pantene 2min Intensive Nourishing Treatment/Pantene 2min Deep Repair Masque, Pantene Volume and Body Mousse, dan Pantene Volume and Body Hairspray. Yang lebih menyenangkannya, styling products dari Pantene tak hanya membuat rambut tertata cantik, tetapi juga merawat tiap helai rambut.(CH)

Foto: Dok. Mondadori

 

Author

DEWI INDONESIA