Ramping Berkat Liburan
Aktivitas liburan berikut bisa memangkas bobot tubuh Anda.
24 Dec 2013


Siapa bilang momen liburan selalu identik dengan berat badan yang bertambah? Buktinya, masih banyak berbagai pilihan aktivitas menyenangkan yang bisa Anda lakukan dan tentunya dapat memangkas bobot tubuh Anda. Misalnya, menyisipkan olahraga di tengah liburan, jika Anda lakukan di lokasi yang tepat tentu bisa terasa begitu menyenangkan.

-    Saat berlibur di daerah pegunungan, sejuknya cuaca tentu mendorong Anda untuk terus mengeksplorasi setiap detailnya dengan leluasa. Siapkan sepeda sebagai peralatan liburan Anda, dan kayuhlah sambil Anda menghirup segarnya udara dan pemandangan yang indah. Tanpa terasa, Anda pun sudah berputar selama 1 jam dan hasilnya 500 kalori terbakar dengan sempurna.
-    Destinasi liburan Anda mungkin sebuah resor dengan fasilitas kolam renang yang menawarkan pemandangan nan indah. Pilihan Anda boleh kolam renang di puncak menara dengan panorama seluruh kota atau di dataran tinggi yang menawarkan hamparan hijau. Jangan sekadar menatap saja, namun nikmatilah dengan gerakan renang yang Anda lakukan setidaknya 30 menit di tengah waktu luang Anda. Bukan pemandangan indah saja yang Anda dapatkan kala mencapai ujung kolam, melainkan hampir 400 kalori yang berhasil Anda bakar karenanya. (MA) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA