RESOLUSI PERAWATAN KULIT
Saatnya mengawali tahun dengan mengembalikan pesona segar kulit tubuh.
8 Jan 2014


Organ tubuh terluas yang satu ini jelas tak bisa Anda abaikan dari ritual perawatan kecantikan. Pasalnya, problem seperti kulit dehidrasi dan kulit kusam saat melanda akan sulit untuk ditutupi. Kondisi demikian masih diperparah dengan terlewatnya ritual untuk mengaplikasikan body lotion ke seluruh tubuh atau melakukan perawatan kulit tubuh di sebuah spa.
    “Mencintai diri sendiri idealnya juga memerhatikan penampilan kulit tubuh yang sehat dan muda. Dan Anda dapat mewujudkannya di sebuah spa yang menyediakan menu body massage yang bermanfaat dalam melancarkan peredaran darah serta merelakskan kembali otot-otot tubuh yang kaku. Kemudian body scrub yang berfungsi membuang lapisan sel kulit mati, Diakhiri dengan body lotion yang kaya nutrisi untuk menstimulasi sel-sel kolagen kulit sekaligus menambah kadar kelembapannya,” ujar Dr. Lilik Norawati, SpKK.
    Anda bisa mewujudkan semua itu di Rumah Cantik Citra yang sejak tahun 2008 telah memanjakan para perempuan Indonesia dengan berbagai menu spa menarik. Satu yang terbaru bisa Anda coba adalah Night Whitening Treatment, yang memberikan relaksasi menyeluruh bagi tubuh seusai pulang bekerja. Teknik pijatan yang terasa nyaman pun bisa Anda nikmati lengkap dengan baluran formula royal jelly dari Korea dan yoghurt. Tak berhenti sampai di situ, dokter berkulit putih ini juga menyarankan untuk konsisten dalam mengaplikasikan body lotion yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan kaya akan nutrisi agar senantiasa terjaga keindahan kulit tubuh Anda.(FF). Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA