Riasan Si Kulit Putih
Senjata pamungkas untuk kulit pucat Anda.
31 Aug 2013


Memiliki kult cerah mungkin menjadi idaman sebagian besar perempuan, apalagi di negeri tropis seperti Indonesia. Namun, perlu Anda ketahui bahwa memiliki kulit putih juga bisa menjadi bumerang jika Anda tidak tahu trik merias yang tepat. Sebelum salah kaprah, berikut tip singkat yang perlu Anda ketahui sebelum memulaskan make-up di kulit putih Anda:

-    Hindari warna yang terlalu terang, khususnya di area mata. Pertimbangannya, warna-warna terang seperti biru, hijau, atau merah bisa tampak dua kali lebih menyala jika dipulaskan di kulit pucat Anda. Sebagai alternatif, pilih warna-warna bernuansa lembut dan teduh seperti peach atau soft pink.
-    Bangkitkan rona sehat di wajah dengan memulaskan blush on berwarna natural, seperti pink pucat, peach, atau jingga. Pulaskan seperlunya, jangan sampai terlalu banyak hingga warna perona justru mendominasi rona kulit Anda.
-    Warna pink dan peach masih menjadi senjata pamungkas untuk menegaskan bibir sehat Anda. Sedangkan untuk membangkitkan kesan dramatis pada mata, pulaskan maskara berwarna gelap atau hitam yang kontras dengan warna kulit Anda. (MA) Foto: dok. FotoSearch

 

Author

DEWI INDONESIA