RITUAL CANTIK RALINE SHAH
Ketika saatnya untuk berpesta, Raline Shah tak lupa untuk melakukan sederet rejimen berikut.
14 Nov 2013


Model, aktris, sekaligus entrepreneur muda yang selalu terlihat cantik dan bugar ini sering mengisi berbagai halaman fashion majalah lifestyle. Meski terpapar dengan tren terkini setiap saat, kala menghadiri pesta, ternyata tampilan ringan dan chic yang menjadi andalannya.

GAYA RAMBUT:
Tataan rambut natural bergelombang dan bervolume adalah pilihannya. Dan untuk menjaga kelembapan rambut karena styling, ia rajin melakukan hair spa menggunakan produk Kerastase di salon Lu’vaze atau Bianco. Tak lupa pula dengan memilih sampo, kondisioner, dan hair tonic yang ia sesuaikan dengan kondisi rambut dan kulit kepala.

MAKE-UP ANDALAN:
Ia menyukai riasan mata berwarna natural yang dipadu dengan lipstik berwarna menyala. Namun untuk kanvas kulit wajah sempurna, Raline tak pernah lupa memakai Moisture Mask dari SKII untuk menjaga kelembapan kulit dan membuat make-up terlihat merata saat diaplikasikan. Produk make-up andalan HD Foundation dari Make Up For Ever, YSL poudre star mesure, beaute de Kose highlighter, Urban Decay Naked eye pallete, dan blush on dari Nars.
BEST TIPS: untuk menjaga bibir terlihat berkilat dan lembap, ia tak pernah ketinggalan membawa lipgloss dalam beauty kit-nya.

TUBUH BUGAR:
Berolahraga bukan pilihan, melainkan kewajiban. Untuk itu, rajin pergi ke gym untuk menjaga kebugaran dan mengencangkan tubuh adalah opsi yang tak boleh terlewat. Sebelum berpesta, olesan lembut Laura Mercier body butter dan taburan body shimmer dari Moors menjadi wajib dilakukan.

PARTY MUST:
Yang terpenting adalah kulit yang lebih cerah, sauna sebelum pesta penting untuk memperlancar peredaran darah dan mengeluarkan toksin dari dalam tubuh. (FITRIA YUSUF) Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA