Ritual Kecantikan Tara Basro
Bukan pergi ke salon, Tara Basro punya cara sendiri untuk merawat tubuhnya.
2 May 2013


Berbeda dari perempuan pada umumnya, sosok aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Puteri di film Catatan Harian Si Boy ini memiliki jawaban yang unik saat ditanya mengenai ritual kecantikan andalannya. “Bukan pergi ke salon, cara saya merawat diri ialah lewat exercise yang diimbangi makanan sehat dan pikiran positif,” ujarnya. Tidaklah mengherankan, karena sejak setahun belakangan ia memang giat melakukan beberapa jenis olahraga secara konsisten. Dari weight training, yoga, sampai meditasi untuk ketenangan batin.

Lalu, bagaimana dengan manfaat yang dirasakannya? “Tentu saja stamina saya menjadi jauh lebih kuat. Apalagi di tengah keterlibatan saya di berbagai serial TV saat ini, yang mengharuskan saya untuk terus bersemangat dari pagi hingga pagi lagi,” tutur perempuan penyuka masak yang baru saja membintangi beberapa miniseries di stasiun televisi swasta ini. Baginya, tak kalah penting ialah untuk terus menjaga pola makan. “Solusinya, saya senang menciptakan resep sendiri, misalnya menu fast food chicken wing yang saya olah kembali dengan bahan-bahan segar dan sehat,” ungkapnya bersemangat. (MA) Foto: dok. dewi

Untuk rahasia tubuh indah selebritas selengkapnya, simak artikel Rahasia Tubuh Indah Selebritas, di majalah dewi edisi Mei 2013.  


 

Author

DEWI INDONESIA