Selebriti dengan Rambut Balayage
Simak gaya balayage lucy liu, rosie huntington, Giselle Bundchen, Cara delevingne, Sarah Jessica Parker, Miranda kerr, doutzen kroes, ariana grande, Jennifer lopez, Jessica biel, dan Jessica alba
12 May 2015


Giselle Bundchen - Dimensi Natural
1 / 11
Tipe pewarnaan Balayage sangat luas karena dapat disesuaikan dengan kreativitas stylist Anda sendiri. Namun, menurut Yuta stylist dari Shunji Matsuo by Hisato Salon ada 3 tipe paling populer seperti berikut:

1.    DIMENSI NATURAL
Tipe ini menggunakan warna-warna highlight yang sangat natural sekitar 1-3 tingkat dari warna dasar rambut. Dengan begitu, Anda tidak selalu harus melakukan proses bleaching sehingga meminimalisir proses kimiawi. Tipe ini direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan rambut bertekstur dan terlihat penuh secara alami.

2.    HIGH OMBRÈ
Identik dengan highlight yang membingkai wajah, high ombrè merupakan angin segar untuk tren ombrè yang lalu. Teknik yang memberikan kesan warna sudah ‘turun’ ini cocok untuk melengkapi gaya seksi effortless Anda.

3.    BALAYAGE OMBRÈ
Dengan gradasi warna yang harmonis dari gelap menuju terang, tidak ada lagi garis transisi keras yang biasa Anda temukan pada metode dip-dye. Tipe ini cocok bagi Anda yang menginginkan rambut ombrè khas musim panas namun tetap terlihat anggun.

(YEA) Foto: Mondadori, TPGNews/Clickphotos




 

 

Author

DEWI INDONESIA