SIASAT CANTIK CANDICE SWANEPOEL
Musim panas yang tengah dihadapi salah satu model seksi untuk Victoria?s Secret ini tak menyurutkan kedisiplinan dalam menjaga perawatan kecantikannya.
4 Jun 2014


Tak mudah bagi Candice Swanepoel menyandang predikat Victoria's Secret Angel maupun sebagai model ternama yang tengah naik daun. Penampilan fisik pun wajib dipertahankan keindahannya setiap waktu, tanpa mengindahkan faktor cuaca yang menghadang saat itu. Seperti ketika sinar matahari menerpa terik  pada wajahnya di tengah-tengah sesi pemotretan. Namun model kelahiran Mooi River, KwaZulu-Natal, Africa Selatan, ini memiliki siasat yang cukup ampuh dalam menjaga penampilan kulitnya agar tetap prima.
• "Mengingat kondisi kulit tubuh maupun wajah saya mudah terbakar, tabir surya berkualitas sangat penting dalam menjaga keindahan kulit. Tanpa memedulikan cuaca di luar panas atau dingin, saya tetap mengoleskannya setiap hari."
• "Saya selalu menyediakan tas kosmetik dengan beberapa produk kebutuhan dalam ukuran mini seperti face wash, toner, moisturizer, sunscreen, dan body oil. Jadi mudah bagi saya untuk langsung membawanya kemana pun saya bepergian."
• "Begitu sering saya berada di area pantai, jadi saya membutuhkan berbagai hair oil maupun hair conditioning cream untuk menjaga kesehatan sekaligus kelembapan kulit kepala maupun helai rambut."
• "Ketika saya sedang berlibur, sebisa mungkin saya membiarkan kulit wajah polos tanpa make-up. Namun jika ada acara spesial di malam hari, maskara dan blush on menjadi dua perangkat make-up yang sering saya gunakan."
•  "Untuk menjaga postur tubuh agar tetap ramping, saya melakukan olah tubuh dengan squats dimana pun saya berada. Dengan begitu saya tak perlu berupaya keras untuk mengembalikan bobot tubuh setelah musim liburan usai." (FF). Foto: Dok. Sipa Press    

 

Author

DEWI INDONESIA