Sofistikasi Lekuk
Pulasan Max Factor Vibrant Curve Effect Lip Gloss memberikan aksentuasi lekuk sempurna pada bibir.
5 Jan 2012


Nama Gusnaldi sebagai make up artist andal memang tak perlu diragukan. Begitu pula dengan label kosmetika Max Factor dengan warnanya yang modern dan anggun. Maka tak salah jika kemudian Max Factor menggandeng Gusnaldi sebagai ambassador produk kecantikannya, dan dengan dewi, dihadirkanlah halaman-halaman mode dari tanah Toraja di edisi ulang tahun ke-20 lalu yang sarat akan palet warna Max Factor yang cantik. Salah satu rahasia trik makeup ini adalah pulasan Max Factor Vibrant Curve Effect Lip Gloss yang memberikan aksentuasi lekuk sempurna pada bibir sang model. Lipgloss yang dirancang oleh Pat McGrath (Global Creative Design Director Max Factor) ini terinspirasi dari kembalinya gaya bibir berkilau di tiap gaya runway terkini. Lipgloss ini didesain dengan aplikator ShineScupt yang mampu menjelajah tiap lekuk bibir untuk hasil yang presisi dan memberikan dimensi sensual. Dengan 16 pilihan warna, lipgloss ini sangat praktis serta memberi hasil bak ditata make up artist profesional. Berikut tip dari Gusnaldi, Brand Ambassador Max Factor Indonesia untuk memulas Max Factor Vibrant Curve Effect Lip Gloss ala pemotretan dewi di Toraja:

·       Untuk bibir tipis

Pertama-tama, Baurkan lipbalm agar bibir lebih lembap. Selanjutnya, untuk menambah volume bibir yang tipis, bingkai bibir dengan lip pencil yang sewarna atau berwarna lebih muda dari lipstik yang ingin digunakan. Terakhir, bubuhkan Max Factor Vibrant Curve Effect Lip Gloss #15 Intuitive yang berwarna merah muda segar. Sangat cocok dengan kulit Wita yang berwarna sawo matang.

·       Untuk bibir tebal

Bibir dibersihkan terlebih dahulu dan dibaurkan Max Factor Vibrant Curve Effect Lip Gloss #01 Understated yang berwarna bening untuk menjadi dasar warna sekaligus memberikan kelembapan alami. Bibir yang penuh tidak perlu lagi dibingkai. Namun, untuk membuatnya terlihat lebih lembut, Gusnaldi membaurkan Max Factor Vibrant Curve Effect Lip Gloss #11 Fashion Leader yang berwarna keemasan. (CH)

 Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA