Solusi Kulit Kering dan Sensitif Anda
Anda tak perlu risau dengan masalah kulit kering dan sensitif. Karena dengan penanganan yang benar serta pemakaian formula skincare yang tepat, kulit yang sehat dan indah tetap bisa menjadi milik anda.
29 Jan 2015


1 / 4
Sudah menjadi suatu kebutuhan masyarakat urban akan tampilan kulit tubuh dan wajah yang sehat dan indah lebih lama. Refleksi kulit menawan yang tentunya menyempurnakan total look Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tanpa mengklasifikasikan akan gender. Sayangnya kondisi akan kualitas kulit seperti itu tidak bisa selamanya Anda nikmati. Tingginya tingkat polusi lingkungan dan penurunan metabolisme tubuh akibat faktor usia atau efek dari suatu penyakit menjadi sejumlah penyumbang kerusakan pada struktur kulit tubuh dan wajah.

Fungsi kulit otomatis tak lagi berdaya kerja normal, hingga berpengaruh pada pengrusakan struktur kulit seperti lipid dan kolagen yang berperan besar dalam mengatur elastisitas dan mengatur kelembapan kulit. Akibatnya kulit akan menampakkan sinyalnya berupa tekstur yang kasar, kering, retak atau bersisik. Terlebih pada jenis kulit sensitif mudah sekali timbul iritasi kemerahan, rasa gatal dan perih.

Dikatakan oleh banyak pakar kecantikan dan kesehatan kulit, bahwa orang dengan kecendrungan jenis kulit yang sensitif harus paham betul faktor penyebabnya. Karena sensitifitas pada kulit bisa disebabkan dari faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal yaitu genetis, pengaruh hormonal karena masuknya fase proses penuaan alami atau pengaruh hormonal karena suatu penyakit tertentu, Sedangkan faktor eksternal bisa dikarenakan perubahan cuaca dan lingkungan secara mendadak, terpapar sinar ultraviolet berlebihan, bersentuhan dengan formula detergen dan sabun yang terlalu keras, dan ketidakseimbangan nutrisi. 

Oleh karenanya, perlu untuk segera melakukan penaganan khusus agar problem pada kulit sensitif tidak berkepanjangan.

  • Hindari formula skincare yang mengandung bahan kimia keras, seperti benzoyl peroxide, retinol, dan PABA). Sebagai gantinya gunakan formula skincare yang hypoallergenic, non-comedogenic, no preservatives, no perfumes, tidak mengandung lemak hewan dan sabun. Seperti Physiogel Hypoallergenic, yang merupakan rangkaian perawatan mendalam untuk mengembalikan serta menjaga kesehatan dan keindahan kulit tubuh dan wajah. Produk asal Amerika yang diracik sejak tahun 2000 oleh perusahaan global bernama Stiefel yang berpengalaman lebih dari 165 tahun dibidang produk perawatan kulit. Formula produknya telah diakui FDA sebagai produk hypoallergenic, non-comedogenic, no preservatives, no perfumes, tidak mengandung lemak hewan dan sabun. Diformulasikan dengan BioMimic™ Technology da Derma Membrane Structure (DMS) Technology sehingga proses produksi lipid maupun struktur kulit bisa segera tercipta dalam 3 hari. Anda bisa membuktikan uji klinis daya kerjanya diantaranya dalam Physiogel Cleanser Soap Free for Face, Physiogel Cream for Face, Physiogel Cleanser Soap Free for Body, Physiogel Intensive Cream for Very Dry Skin, Physiogel Al Cream for Irritated Skin, dan Physiogel Al Lotion for irritated Skin.
  • Minimalkan menggunakan make-up pada kulit wajah.
  • Jangan terlalu lama dan terlalu sering terpapar sinar matahari.
  • Selalu menjaga kebersihan perangkat make-up agar terhindari dari bakteri.
  • Cukupi kebutuhan nutrisi untuk tubuh dan kulit, seperti memenuhi kecupukan air putih, memperbanyak pilihan sayur dan buah. Serta pilih makanan segar dan organik.

Klik view slideshow untuk lihat rangkaian produk Physiogel

(FF). Foto: Dok. dewi & Dok. Physiogel Hypoallergenic      


GSK Consumer Health

Consumer Contact Centre: Telp:001803442635 (Toll Free), Email: [email protected]






 

Author

DEWI INDONESIA